Selama 23 Tahun Crown Group Sudah Bangun 22 Proyek Hunian di Sydney Senilai Rp 18 Triliun, Ini Capaian Lainnya

Waterfall by Crown Group

iniSURABAYA.com | SYDNEY – Crown Group, salah satu perusahaan pengembang hunian swasta terbesar di Sydney, Australia, memaparkan sukses yang berhasil diraih selama 23 tahun berkecimpung di bisnis properti.

Menurut Iwan Sunito, CEO Crown Group, perusahaannya itu sudah mewujudkan 22 proyek hunian di kota Sydney. “Dimulai sebuah hunian vertikal di kawasan Bondi Junction hingga terakhir Waterfall by Crown Group yang dalam tahap penyelesain akhir,” ungkapnya yang disampaikan lewat rilis ke redaksi iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya

Iwan menambahkan, saat ini masih ada dua proyek hunian sedang dalam proses pembangunan yaitu Mastery by Crown Group dan Eastlakes Live by Crown Group, ditambah tiga proyek lagi masih dalam tahap perencanaan yaitu Melbourne, Brisbane dan Los Angeles.  

Yang membanggakan, lanjut Iwan, lebih dari 35 penghargaan berskala nasional dan internasional telah diraih dari proyek-proyek hunian yang telah dibangun Crown Group.

“Kami juga mengalami pertumbuhan ‘Quantum Leap’ dalam 5 tahun terakhir dengan nilai proyek yang telah diselesaikan mencapai Rp 18 triliun,” papar pria asal Surabaya ini.

Iwan yang mengawali pendirian Crown Group bersama Paul Sathio pada tahun 1996 mengaku capaian tersebut seperti mimpi. “Sebuah pencapain yang tidak mudah, terutama bagi kami yang dilahirkan di Surabaya dan Bali untuk bisa berkompetisi di negeri orang,” katanya.

Iwan menyatakan pula,“Tentu saja target kami di masa depan belum berubah, yaitu bagaimana kami bertransformasi dari Development-centric Company menjadi Development and Recurring-income company selain membawa Crown Group menjadi perusahaan terbuka dalam waktu yang tidak lama lagi.”  

Crown group saat ini sedang dalam proses pembangunan proyek hunian Mastery by Crown Group di Waterloo yang merupakan proyek hunian dengan lima menara yang dirancang oleh tiga arsitek yang berbeda, dan Eastlakes Live di Eastlakes, proyek hunian terbesar dan termahal dalam sejarah Crown Group.

Sementara Waterfall by Crown Group akan mulai melakukan serah terima pada awal tahun 2020. wid

Pos terkait