Wahyu Togog Komika Suci 8 Ajak Tamu Crown Prince Hotel Tinggalkan Kenangan di Tahun 2019

1075 views
Aneka hiburan bakal menyambut tamu di Crown Prince Hotel Surabaya saat pergantian tahun 2019-2020, Selasa (31/12/2019).

iniSURABAYA.com – Akhir tahun saatnya melakukan kilas balik. Momen untuk mengoreksi segala hal yang kurang dan meningkatkan aksi yang sudah berlangsung baik.

‘Rewind’ itulah yang jadi tema sentral acara pergantian tahun 2019-2020 di Crown Prince Hotel Surabaya, Selasa (31/12/2019). “Kami ajak tamu untuk melakukan kilas balik di detik-detik akhir 2019,” kata Gabriella Yuniton, PR Crown Prince Hotel Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Perempuan yang akrab disapa Ella ini menambahkan,”Setelah melakukan kilas balik, harapannya tentu bisa melepaskan beban di tahun 2019, dan siap menyambut 2020 dengan suasana dan semangat baru.”

Ella juga menekankan bahwa pesta menjelang pergantian tahun itu juga mengangkat tagline ‘Refuel’, ‘Renew’, dan ‘Rilex’. “Kami ajak tamu untuk mensyukuri segala hal yang sudah dilalui selama 2019, dan menyambut 2020 dengan penuh optimisme,” tandasnya.

Sepanjang malam di ujung tahun 2019, lanjut Ella, tamu disuguhi aneka acara menarik, diantaranya adalah atraksi Wahyu Togog, komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia sesi 8. Juga ada Dragqueen Show Lexy.

Untuk menikmati gala dinner ‘Rewind’ di Avallon tersebut, tamu dikenakan bea sebesar Rp 25.000 nett per-seat. Tamu bisa pula mendapatkan pilihan group package dengan suasana lebih ‘private’ di Sixth Lounge.

“Untuk group package yang bisa dinikmati delapan orang di Sixth Lounge ini harganya Rp 3,2 juta. Cocok untuk private group,” ungkap Ella.

Dia menambahkan,”Harga tersebut sudah termasuk buffet dinner, wine, dan snack.”

Sedang untuk room package dibanderol sebesar Rp 1,2 juta nett termasuk gala dinner dan breakfast untuk 2 orang.

Di puncak acara, tamu bisa menyaksikan gemerlap kembang api di area kolam renang. “Kita akan bersama-sama rayakan pergantian tahun di pool area,” paparnya sambil menambahkan saat ini pemesanan tempat untuk malam tahun baru sudah mencapai 80 persen. dit

#crownprincehotel #malamtahunbaru #standupcomedyindonesia #wahyutogog

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)