Demi Kenyamanan Sang Buah Hati, Valen Amijo Rela Usung 3 Koper Tiap Bepergian, Mau Tahu Isinya?

1120 views
Menjaga agar buah hati tetap nyaman, khususnya ketika dalam perjalanan jauh memang tidak mudah. Untuk kenyamanan sang buah hati itu Valen Amijo rela membawa bekal banyak, termasuk tisu basah saat bepergian bersama.

iniSURABAYA.com – Buat sang buah hati, setiap wanita tentu akan berbuat apa pun yang terbaik. Tak peduli tekad itu akan membuatnya jadi ribet.

Itu pula yang dilakukan Valen Amijo saat bepergian dengan bayinya. Sekali berangkat bepergian, ia bisa membawa dua koper. Itu pun hanya untuk menampung semua keperluan bayinya.

Sedang untuk dirinya sendiri, Valen mengemas baju-baju tipis agar muat dalam satu koper. Langkah ini dilakukan Valen karena ia sendiri sangat ingin bayinya nyaman selama perjalanan.

Ibu muda ini memaparkan, keribetannya itu bermula dari kebiasannya yang sangat peduli pada kebersihan. Karena itu dia cermat memperlakukan setiap barang yang dibawanya untuk dua anaknya dengan perlakukan khusus.

Salah satunya terlihat dari cara Valen memasukkan setiap item kebutuhannya dalam kantong plastik. “Baru deh saya masukkan dalam koper,” kata perempuan yang juga influencer itu.

Untuk menjaga kebersihan, Valen pun mau berat-berat membawa berbagai jenis tisu basah untuk banyak keperluan. Minimal ada empat kemasan tisu yang dibawanya.

Saat ia tampil menjadi narasumber talkshow ‘Stress Free Travel with Baby’ di Willow Baby Shop Citraland, Valen benar-benar menunjukkan kepada 40 ibu yang hadir macam-macam tisu yang selalu dia bawa.

Semua tisu basah itu ia kemas dalam satu kantong plastik. Empat jenis tisu itu adalah anti-bacterial wipes, water wipes, pacifier and bottle wipes dan citrapella wipes.

Dengan tisu-tisu itu, Valen merasa tertolong. Sebab ia sering takut anak-anaknya mudah terpapar bakteri di mana-mana. Mainan yang sekalipun aman berada di dalam lingkungan rumah, tetap ia waspadai.

Itulah alasannya dia menggunakan pacifier and bottle wipes untuk membersihkan mainan sebelum dipakai anak-anaknya. Atau saline wipes yang ketika anaknya pilek, ia gunakan untuk membantu mengencerkan lendir sehingga hidung si bayi tak tersumbat lagi.

“Biarlah saya ribet sedikit bawa banyak perlengkapan, asalkan anak-anak saya aman. Kalau mereka nyaman selama saya ajak pergi, sayanya kan tidak stres,” tegasnya.

Tentang beda fungsi keempat tisu itu dijelaskan oleh Abi Shihab, Representatives dari Momami. Kebetulan pada Agustus 2019 lalu, Momami mengeluarkan enam tisu basah baru khusus untuk keperluan bayi.

Abi yang juga Senior Manager Marketing Communication Kanmo Group ini menekankan bahwa keenam itu sengaja dikeluarkan agar para ibu makin mudah merawat bayinya.

Seperti citrapella wipes yang digunakan semacam pengusir nyamuk dan serangga. Tisu yang dikemas secara individual sachet itu cukup diusapkan ke kulit bayi usia tiga bulan ke atas agar ia tak digigit nyamuk atau serangga lainnya.

“Bahannya aman sekali untuk bayi, karena mengandung organic citronella oil dan lavender,” paparnya. hpy

#MoMaMi #tisubasah #valenamijo influencer

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)