Sambut Musim Hujan, Juru Masak Palm Park Hotel Suguhkan ‘Tahu Campur Iga Kambing Muda’

666 views
Menu ‘Tahu Campur Iga Kambing Muda’ jadi favorit tamu Palm Park Hotel Surabaya.

iniSURABAYA.com – Meski menu tahu campur berasal dari Lamongan, penikmat kuliner Surabaya pasti tak asing dengan menu yang berbahan utama tahu, kecambah, dan lontong ini.

Tetapi, jika disebut ‘Tahu Campur Iga Kambing Muda’, tentu masih aneh karena menu ini memang hanya ada di Palm Park Hotel Surabaya. Menurut Yohan, Executive Chef Palm Park Hotel Surabaya, bahan yang dipakai sengaja dipilih iga kambing muda untuk olahan menu tradisional ini.

“Sebab, menu ini memang disiapkan untuk menyambut musim hujan,” katanya.

Karena daging kambing berpotensi bikin hangat tubuh, maka olahan ‘Tahu Campur Iga Kambing Muda’ ini diharapkan bisa menimbulkan rasa nyaman setelah mengonsumsinya.

Pemilihan daging kambing muda, lanjut Chef Yohan, didasarkan dari rasa daging kambing yang lezat dan empuk sehingga melengkapi kenikmatan tahu campur.

“Saya pilih daging iga kambing muda karena bentuknya menarik. Selain itu daging iga kambing muda ini memliki beberapa manfaat seperti mengatasi anemia dan mencegah inflamasi pembuluh darah” ujarnya.  

Menu istimewa ini berisikan mie kuning, perkedel singkong, tahu, daging kenyal dengan kuah berwarna kuning yang dikombinasikan dengan petis udang. Kunci dari kelezatan tahu campur berada di pemilihan petis.

“Komposisi petis udang yang digunakan harus tepat untuk menghasilkan cita rasa yang nikmat,” tegas Chef Yohan.

Menu ‘Tahu Campur Iga Kambing Muda’ yang tersaji di Kemiri Restaurant hingga akhir Januari 2020 ini bisa dinikmati dengan harga Rp 45.000 net per-porsi.  

Selain ‘Tahu Campur Iga Kambing Muda’ sebagai hidangan utama, juga ada Fried Wonton yang merupakan snack gorengan terdiri dari daging cincang dibalut kulit wonton. Serta Sunrise Flip yang dibuat dari sirup granadine, jus nanas, jus jeruk dan yogurt. dit

#kambingmuda #palmparkhotel #tahucampurigakambingmuda

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)