Seru! Anak-Anak Usia 4-6 Tahun Melenggang Bak Model Saat Merayakan Tahun Baru Imlek di Hotel Bintang 5 Ini

935 views
Holden Tulip Holland Resort Batu menggelar acara Kid Fashion Show untuk memeriahkan suasana Tahun Baru Imlek 2571.

iniSURABAYA.com | KOTA BATU – Golden Tulip Holland Resort Batu menggelar acara spesial di momen Tahun Baru Imlek kali ini. untuk merayakan Tahun Tikus, tim kreatif hotel bintang lima ini menyajikan rangkaian kegiatan selama tiga hari berturut-turut.

Bahkan dekorasi Imlek di area lobi dan restoran sudah mulai terpasang sejak tanggal 18 Januari 2020 sehingga suasana jadi semakin meriah. Sedang acara utama dimulai pada Jumat (24/1/2020).  

Uncle Chin’s Kitchen dengan konsep all you can eat buffet dinner di Branche Restaurant menjadi awal dari sekian rangkaian acara. Menu yang disajikan Executive Chef mulai dari dimsum, pecking duck, lamien, menu utama dan juga berbagai macam desserts.

Menu spesial tersebut bisa juga dinikmati kembali di keesokan harinya (Sabtu, 25/1/2020). Live music menjadi hiburan untuk para tamu selagi menikmati makan malam yang dimulai pukul 18.00–21.30 WIB.

Keesokan paginya, barongsai yang dipercayai sebagai simbol keberuntungan di tahun baru pun dipertunjukkan untuk menghibur para tamu. Tahun ini Golden Tulip Holland Resort Batu menggandeng Yayasan Klenteng Eng An Kiong Malang untuk penampilan atraksi barongsai.

Ada tiga barongsai yang tampil di area lobi dan juga berkeliling ke seluruh public area hotel. Diiringi tabuhan musik yang bergerumuh di lobi memancing tamu untuk menyaksikan atraksi barongsai serta memberikan angpao sebagai salah satu tradisi.

Yang spesial di Tahun Tikus Logam kali ini Golden Tulip Holland Resort Batu untuk pertama kalinya mengadakan Kids Fashion Show dengan tema kostum Imlek.

Acara ini diikuti peserta dengan katagori umur 4-6 tahun. Antusiasme tinggi nampak terlihat dari seluruh peserta dan orang tua yang berasal dari Kota Batu maupun Malang.

Ada enam pemenang yang terdiri dari Juara 1, Juara 2, Juara 3, Juara Haparan 1, Juara Harapan 2 dan Juara Favorit.

“Materi yang dinilai juri adalah blocking panggung, busana, teknik jalan hingga total penampilan,” kata Syahrir Arief, General Manager Golden Tulip Holland Resort Batu.  

Menurut Syahrir, yang menarik dari Kids Fashion Show adalah seluruh peserta mendapatkan sertifikat dan juga bingkisan. Untuk tiga pemenang utama juga mendapatkan tabungan siswa dari Bank Jatim Cabang Kota Batu.

Syahrir menegaskan bahwa perayaan Tahun Baru Imlek 2020 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Karena kami menyiapkan rangkaian acara selama tiga hari berturut-turut,” urainya.

Puncaknya ada di tanggal 26 Januari yaitu acara Kids Fashion Show dengan tema Imlek. “Pertama kalinya kami membuat acara seperti ini. Harapannya akan ada acara-acara seperti ini lagi yang melibatkan tamu dari luar karena antusiasme tinggi,” katanya. dit

#goldentuliphollandresort #kotabatu #tahunbaruimlek #tahuntikuslogam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)