WOW! Surabaya Punya Ballroom Terbesar di Jawa Timur, Seperti ini Fasilitasnya

1814 views
Pementasan tari kolosal ‘The Journey of Silkroad’ menandai beroperasinya The Westin Grand Ballroom.

iniSURABAYA.com – Surabaya kini memiliki ballroom dan convention center yang diklaim terbesar di Jawa Timur. The Westin Grand Ballroom ini luasnya 9.300 meter persegi dan terhubung ke Pakuwon Mall, pusat perbelanjaan modern terbesar di Jawa Timur.

Ballroom ini juga merupakan  bagian dari fasilitas The Westin Surabaya yang segera dibuka pada tahun 2020. The Westin Grand Ballroom menawarkan teknologi audio, visual, dan pencahayaan yang canggih serta desain modern dengan total kapasitas 5.000 tamu.

Menurut Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, ballroom yang berada di pusat dinamis Surabaya Barat ini adalah ikon baru dari Jatim dengan fasilitas kelas dunia.

“Siap menjadi tuan rumah dan menjadi pilihan utama baik untuk rapat, konferensi, pertemuan, pernikahan atau acara sosial dalam skala lokal, nasional maupun internasional,” tegasnya.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2020/01/the-journey-of-silkroad-kerahkan-200-penari-menyusuri-4-negara-di-panggung-akbar-the-westin-grand-ballroom/

Untuk menandai beroperasinya The Westin Grand Ballroom, digelar pertunjukan spektakuler The Beauty of China. “Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dengan suatu acara yang dikemas secara apik dan matang,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Alam ini menambahkan, para tamu dibawa dalam perjalanan lintas waktu dengan banyak kisah menarik dan penampil yang berpengalaman.

Rangkaian acara yang dihadirkan dalam The Beauty of China senantiasa memberikan pengalaman perayaan Imlek yang berkesan bagi seluruh tamu.

“Tak jarang tamu yang hadir merupakan tamu yang juga hadir dalam perhelatan The Beauty of China pada tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Alam.

Acara tahunan ini tidak hanya menghadirkan pertunjukan kolosal yang dimainkan oleh lebih dari 200 penari profesional, penyanyi Mandarin, hingga atraksi barongsai.

Pementasan The Beauty of China didukung pula oleh tata panggung yang spektakuler dengan permainan lampu, dan animasi LED raksasa yang menambah acara semakin spektakuler.

Gelaran pesta imlek terbesar di Indonesia ini makin lengkap dengan hadirnya bintang tamu Huang Jia Jila, penyanyi Mandarin yang menghibur para tamu dan undangan selama gelaran ‘The Beauty of China’ sembari menikmati hidangan khas Imlek yang sudah disiapkan spesial oleh Chef Hong Kong William Sun Kin  Leoung dan tim. dit

#fourpointsbySheraton #thebeautyofchina #thejourneyofsilkroad #thewestingrandballroom

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)