RedCommunity, Strategi RedDoorz Jangkau Konsumen Lebih Luas

966 views
RedDoorz merangkul konsumen lebih luas lewat RedCommunity yang diproklamirkan pertama kali di Surabaya.

iniSURABAYA.com – RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel online bergerak aktif dalam upaya menjangkau pelanggan lebih luas. Terbaru, target RedDoorz adalah komunitas yang selama ini dianggap belum terjamah perusahaan akomodasi.

Untuk itu, RedDoorz merilis gagasan untuk merangkul pasar komunitas ini dalam wadah RedCommunity. Melalui RedCommunity ini pula RedDoorz aktif mengajak para anggota untuk menjalankan aktivitas mereka secara nyaman dengan layanan penginapan dan akomodasi dari jaringan RedDoorz.

“Komunitas merupakan potensi yang besar,” ujar Glenn Karela, Area Marketing Manager RedDoorz untuk Jatim dan Indonesia Timur di sela peluncuran program tersebut di Satu Atap Co-Working Space Surabaya, Sabtu (15/2/2020). 

Menurut Glenn, RedDoorz akan selalu hadir di tengah komunitas dan terlibat aktif mendukung berbagai kegiatan mereka. Apalagi selama ini RedDoorz gencar mengkampanyekan travelling. 

Gleen menambahkan, pihaknya bakal menggandeng komunitas dengan skala cukup besar. Terlebih staycation tengah menjadi tren sehingga kebutuhan akomodasi terus meningkat terutama di kalangan komunitas. 

Diakui Glenn, konsumen RedDoorz selama ini masih personal. Tetapi ternyata secara komunitas sangat besar potensi yang bisa digarap.

“Komunitas yang kami bidik ini cukup seksi. Sebab banyak komunitas yang cukup memerlukan penginapan di tengah aktivitasnya. Untuk itu, RedDoorz menangkap peluang ini,” ujarnya.

Dan untuk pengenalan program RedCommunity ini Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi target perdananya. “Surabaya masuk dalam posisi lima besar area dengan jumlah okupansi terbanyak Hotel RedDoorz di Indonesia,” paparnya.

Glenn lalu memapar angka, total terdapat 45 hotel di Surabaya dan 85 di Jatim dari 1.500 properti di seluruh Indonesia. “Masyarakat Surabaya menerima RedDoorz dengan baik dan berkontribusi lima besar. Karena itu Jatim terpilih menjadi area pertama yang kami garap,” urainya. 

Ditekankan pula bahwa, layanan RedDoorz telah terstandarisasi, mudah ditemukan di berbagai wilayah, serta terjangkau dan cocok bagi komunitas. 

Saat ini okupansi RedDoorz di atas angka 70 persen. Dengan RedCommunity, perusahaan tersebut memiliki target memperluas pasar serta mengenalkan brand kepada konsumen terutama komunitas. dit

#platformpemesananhotel #RedCommunity #RedDoorz #traveling

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)