Adira Finance Hadirkan ‘Adiraku’, Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Konsumen

470 views
Sugeng Hariadi, Kepala Wilayah area Jawa Timur (kiri), dan Rasyad Indra (Head of Branch Sales, Service and Distribution Surabaya 3)

iniSURABAYA.com — PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), perusahaan pembiayaan di Indonesia melalukan inovasi untuk mempermudah komunikasi dengan nasabahnya dalam bentuk aplikasi digital bernama ‘Adiraku‘. 

Aplikasi tersebut dirancang untuk memudahkan bertransaksi di Adira Finance.

Adiraku diharapkan menjadi solusi finansial yang sesuai kebutuhan konsumen, khususnya konsumen di Jatim.

“Dalam membangun Adiraku, kami menempatkan kepentingan konsumen sebagai prioritas utama,” ujar Sugeng Hariadi, Kepala Adira Finance Wilayah Area Jawa Timur saat ditemui di Surabaya Town Square, Kamis (5/3/2020).

Menurut Sugeng, pengalaman 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia mendorong pihaknya untuk terus melakukan inovasi dalam hal pelayanan dan konektivitas.

“Adiraku hadir karena kami ingin manjakan konsumen dengan layanan yang terkoneksi 24 jam setiap harinya dengan cepat, mudah, kapan saja dan dimana saja,” tegasnya.

Sugeng kemudian memaparkan, melalui aplikasi Adiraku, konsumen dapat melakukan berbagai aktivitas pembiayaan dengan mudah dan cepat.

Mulai dari mengetahui informasi detil kontrak, melakukan pembayaran angsuran, simulasi kredit, hingga mendapatkan bantuan Customer Care yang terintegrasi dengan Whatsapp Chat.

Diakui Sugng, saat ini, mayoritas konsumen Adira Finance masih datang ke cabang-cabang dan menelepon call center Dering Adira 1500511 untuk menanyakan detil kontrak dan status pembayaran.

“Dengan Adiraku, konsumen dapat melihat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainnya dalam satu genggaman,” urainya.

Lainnya, konsumen dapat pula memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan melalui Adiraku. “Kapanpun, dimanapun, konsumen tidak perlu repot bayar angsuran,” ujar Sugeng.

‘Fitur Bayar Angsuran Instan’ pada Adiraku menggunakan sistem virtual account sehingga transaksi akan berjalan secara real time melalui smartphone.

“Pembayaran angsuran juga dapat dilakukan melalui transfer ATM, D-bank, Internet Banking,” imbuhnya. dit

#adiradinamikamultifinance #adirafinance #adiraku #aplikasi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)