Hadir di Lenmarc Mall, Urban Athletes Klaim Sebagai Gym Asli Suroboyo untuk Anak-Anak Hingga Dewasa

1154 views
Instruktur sedang memeragakan gerakan yoga di Urban Athletes Lenmarc Mall Surabaya.

iniSURABAYA.com – Keinginan masyarakat untuk mendapatkan tubuh sehat makin tinggi. Kecenderungan inilah yang menyemangati Urban Athletes untuk makin mendekatkan diri pada para penggemar olahraga dalam ruangan.

Urban Athletes yang hadir di Surabaya sejak 2016 itu kini membuka cabang baru di lantai 1 Lenmarc Mall. Cabang di kawasan Surabaya Barat ini melengkapi studio gym yang sudah hadir sebelumnya di Gunawangsa MERR, Marvel City Mall, dan Gunawangsa Tidar.

Verawaty Budiyanto, CEO sekaligus Founder Urban Athletes menyatakan sejak awal dirinya ingin menghadirkan membangun gym yang bagus dan professional, tetapi murni lokal.  

“Untuk menghadirkan gym berkelas internasional kita tidak perlu bergantung pada manajemen asing. Karena orang kita makin capable,” tegasnya kepada inisurabaya.com.

Menurut wanita yang akrab disapa Vera ini, jika top manajemen orang asing, maka orang kita tak punya kesempatan untuk berkembang dan selamanya tak bisa bikin sesuatu sendiri.

Vera selalu menekankan kepada timnya bahwa mereka tidak kalah dengan orang asing. “Kita bisa bikin gym yg asli Suroboyo. Tetapi di sisi lain, bikin orang berpikir ini usaha franchise dari luar negeri,” cetusnya bangga.

Studio gym Urban Athletes di Lenmarc Mall Surabaya ini diklaim punya perpaduan program dan alat-alat yang lengkap. Gym yang mengusung tema ‘Building a Better You’ ini membuka kelas olahraga untuk dewasa dan anak-anak yakni Urban Athletes Junior.

Terkait program Urban Athletes Junior, Vera menyatakan sebagai ide pribadi yang muncul karena melihat tren anak kecil yang ketagihan gawai. Selain itu juga remaja yang juga cenderung terlalu fokus pada sosial media.

“Saya hadirkan gym yang bisa diikuti semua umur, sehingga generasi sekarang tidak terlalu mania gawai,” ucapnya.

Kebiasaan sehat, masih kata Vera, tidak perlu menunggu setelah dewasa, tetapi justru harus diterapkan sejak dini.

“Karena jika dijalani sejak dini, setelah dewasa lebih gampang. Yang diajarkan berulang kali akan jadi kebiasaan,” urainya.

Mengenai moto ‘Building a Better You’, Vera mengatakan hal itu tercetus dari pemikirannya sendiri. Vera meyakini, setiap orang harus memiliki komitmen untuk bisa menjadi yang lebih baik dari dirinya yang sebelumnya, salah satunya melalui olahraga yang sehat. dit

#aslisuroboyo #gym #lenmarcmall #urbanathletes

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)