Luxury Girls, Gaya Desainer Istighfarin nan Elegan untuk ke Pesta dan Silaturahmi Lebaran

629 views
Istighfarin Mahmudah SH (tengah) bersama para modelnya di acara Kamini Expo di Gand City Mall Surabaya.

iniSURABAYA.com – Bikin baju yang diharapkan bisa mengajak orang menutup aurat secara sempurna. Itulah tekad yang tidak tergoyahkan pada diri Istighfarin Mahmudah SH sejak menetapkan langkahnya sebagai desainer.

Meski pernah diminta untuk membuat model baju lain, lulusan Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya ini kukuh menolak.

“Saya sudah komitmen untuk tetap bikin baju-baju syari,” tegasnya kepada iniSurabaya.com.

Bagi ibu tiga anak ini, komitmen tersebut tak bisa diubah. “Karena ini pertanggungjawaban saya ke akhirat,” imbuhnya.

Karya busana bergaya syari itu pula yang melenggang di panggung Kamini Expo di Atrium Grand City Mall. Di pentas yang diselenggarakan Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jawa Timur ini, Istighfarin menghadirkan enam karya terbarunya.

“Saya bikin hanya dalam waktu seminggu. Karena permintaan dari penyelenggara memang sangat mendadak,” tandasnya.

Luxury Girls, menjadi tema busana yang disajikan di panggung spesial tersebut. Baju-baju untuk ke pesta itu tampil dengan kesan yang simple tetapi tetap elegan.

Warna tanah menjadi pegangan Istighfarin untuk karyanya itu. “Ada gold dan black, juga cokelat,” tutur wanita yang belajar desain secara otodidak ini.

Untuk bahannya, Istighfarin memakai bludru yang dikombinasi dengan ceruty babydoll. “Tahu sendiri kan, kalau bahan bludru sangat susah penggarapannya. Maka kemarin penjahit ikut stres karena cuma diberi waktu seminggu,” cetusnya.

Namun, Istighfarin mengaku puas setelah semuanya bisa terselesaikan dan diperagakan saat acara berlangsung. “Senang karena hasilnya memuaskan,” ujar wanita yang sempat bercita-cita jadi advokat ini.  

Selain baju wanita, Istighfarin juga menerima pesanan untuk busana muslim keluarga. “Ini sudah banyak pesanan untuk Ramadan dan Lebaran. Selain untuk anak-anak, juga baju pria, lengkap,”  paparnya. dit

#grandcitymall #istighfarinmahmudah #kaminiexpo #luxurygirl fashion

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)