Gelar Aksi Sosial, Yello Hotel Jemursari Bagikan Lunch Box ke Pengemudi Ojol dan Tenaga Medis

Manajemen Yello Hotel Jemursari Surabaya menggelar aksi sosial, berbagi lunch box ke RS Dr Soetomo dan RS Airlangga.

iniSURABAYA.com – Ingin berbagi di bulan suci Ramadan? Manajemen Yello Hotel Jemursari Surabaya menawarkan paket lunch box seharga Rp 25.000.

Menurut Agnes Indah, Marcomm Yello Hotel Jemursari Surabaya, aksi sosial penggalangan donasi ini dibuka untuk masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

“Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan membeli paket Yello Mager Box atau lunch box, mulai dari harga Rp 25.000 melalui Yello Hotel Jemursari,” ujarnya.

Hasil penjualan Yello Mager Box tersebut, lanjut Agnes, selanjutnya distribusikan kepada pihak pihak yang membutuhkan. “Kami sudah realisasikan pemberian kepada para pengemudi ojek daring dan tenaga medis yang ada di Surabaya pada setiap hari Jumat di bulan April ini,” ungkapnya.

Agnes menyatakan, aksi sosial yang bertajuk ‘Mager Box untuk Mereka’ ini sudah dilakukan sejak awal bulan April 2020. “Dan akan kami teruskan hingga saat Lebaran nanti,” tegasnya.

Hingga saat ini, Yello Hotel Jemursari Surabaya telah memberikan lebih dari 200 box makanan hasil penjualan Yello Mager Box kepada ojol dan tenaga medis di Kota Surabaya seperti di RS Dr Soetomo dan RS Airlangga.

“Selanjutnya kami akan membagikan Mager Box gratis ini kepada pihak pihak  lain yang membutuhkan seperti panti asuhan, para pekerja jalanan seperti petugas kebersihan, dan lain-lainnya,” imbuh Ignes.

Karena itu, manajemen Yello Hotel Jemursari ingin mengajak masyarakat ikut bagian dalam aksi sosial ini hanya dengan melakukan pembelian paket Yello Mager Box.

“Kami berharap aksi kecil ini dapat memberikan sedikit semangat untuk semua lini masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini,” katanya.

Aksi sosial membagikan Yello Mager Box kepada pihak yang membutuhkan ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat. Untuk mengetahui prosedur pemesanan dan keikutsertaan dalam aksi ini bisa langsung menghubungi melalui telepon atau WA ke 031-8431999 atau bisa DM langsung ke IG @yellojemursari.

“Harapan akan selalu ada yang turut bergabung dalam aksi sosial ini. Kita harus saling menguatkan. Kalau bukan kita siapa lagi?” cetusnya. dit

Pos terkait