Paket Makanan Primarasa dan Masker iniSurabaya #Peduli Dibagikan di Surabaya Barat

952 views
Para pekerja bangunan yang sedang mengerjakan perbaikan gorong-gorong di sepanjang Jl Mayjen Sungkono mendapat berkah paket nasi kotak dari RM Primarasa dan masker.

iniSURABAYA.com – Untuk ketiga kalinya iniSurabaya.com bersama penakita.com menggelar aksi peduli. Dan di momen ketiga ini, tim #Peduli membawa 50 paket makanan dari RM Primarasa dan masker.

Yang menjadi target kali ini adalah area Surabaya Barat. Tim membagikan makanan dan masker itu ke pasukan kuning di sepanjang Jl Mayjen Sungkono.

Pekerja bangunan yang sedang memperbaiki gorong-gorong di dekat Hotel Shangri-La juga mendapat berkah paket makanan dan masker.

“Alhamdulillah. Makasih, Primarasa. Belum pernah makan dengan menu seperti ini. saya bawa pulang aja biar buat yang di rumah,” kata Sulis, salah seorang pekerja bangunan.

Ekspresi kegembiraan yang sama juga terlihat pada wajah Ninik. Wanita baya ini sedang membersihkan jalanan di depan Makam Pahlawan Mayjen Sungkono.  

Tim selanjutnya bergeser ke area Ciputra World Surabaya dan memberikan bantuan yang sama ke sejumlah pengemudi taksi yang sedang mangkal di pusat perbelanjaan itu.

“Terimakasih. Ini setidaknya bisa melegakan di saat sepi penumpang karena semuanya takut ke luar rumah,” cetus Budi, salah seorang pengemudi taksi berwarna biru itu.

Ungkapan syukur juga dilontarkan cleaning service di Ciwo Mall yang turut kebagian paket makanan dan masker berwarna biru itu. “Alhamdulillah masih ada yang peduli. Makanan ini pasti saya bawa pulang, lumayan bisa mengurangi belanja makanan di saat sulit sekarang,” ungkap Ningsih.

Aksi yang sama sebelumnya dilakukan di Surabaya Pusat dengan target para pekerja jalanan dan pengemudi ojek daring di area RSUD dr Soetomo.  

Selain itu, tim #Peduli juga membagikan nasi bungkus dan hand sanitizer ke pasukan kuning yang sedang bekerja di sepanjang Jl Manyar Kertoarjo dan di Jl Ir Soekarno-Hatta (MERR).

Cak Freddy, koordinator acara bakti sosial itu juga menyatakan terimakasih pada semua simpatisan yang sudah turut ambil bagian di kegiatan #Peduli ini.

Pria yang dikenal dengan julukan ‘Si Doyan Makan’ ini menegaskan, pihaknya tidak membatasi jumlah donasi yang bisa disumbangkan masyarakat.

“Namanya saja sumbangan, ya seikhlasnya. Yang kami apresiasi adalah perhatian dan dukungan semangat sehingga kegiatan ini bisa berkelanjutan,” katanya.

Tidak hanya berbentuk materi. Ditekankan Cak Freddy, bantuan bisa diberikan langsung dalam bentuk barang yang nanti diberikan pada mereka yang menjadi target aksi sosial ini.

“Ada yang memberi bantuan berupa cairan hand sanitizer 1 liter. Itu sudah cukup buat mendukung aksi sosial ini,” ucapnya. ana

#peduli #primarasa #rumahmakan #surabaayabarat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)