Batik Air Layani Rute Bali-Dili PP Non-Stop Mulai 24 Agustus 2022

ILUSTRASI : Batik Air

iniSURABAYA.com – Batik Air membukarute internasional dari Bali, melalui Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung (DPS) tujuan Bandar Udara Internasional Presidente Nicolau Lobato, di Dili, ibu kota Timor Leste (DIL).

Menurut Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air, dibukanya rute Bali–Dili–Bali mulai 24 Agustus 2022 itu sebagai salah satu upaya Batik Air mendukung pemulihan perekonomian global secara bertahap untuk kawasan Asia (Indonesia dan Timor Leste).

Bacaan Lainnya

Ketersediaan layanan penerbangan internasional ini diharapkan dapat berkontribusi dalam mempercepat akses dan mempermudah mobilitas, berkontribusi dalam kelancaran perdagangan (ekspor dan impor), pariwisata, dan memperkuat hubungan kenegaraan.  

Penerbangan Bali–Dili–Bali menawarkan keuntungan bagi pebisnis dan wisastawan yaitu lebih mempersingkat waktu dalam bepergian secara langsung dan terhubung atau terkoneksi.  

Bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan yang berasal dari Indonesia seperti Medan, Batam, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Lombok, Kupang, Labuan Bajo, Maumere, Ende dan kota-kota yang lain mendapatkan keuntungan hanya ‘transit sekali’ di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk melanjutkan penerbangan ke Dili.

Pos terkait