Tetap Optimis di Tengah Himpitan Wabah Covid-19, Ini Strategi Galaxy

Kennard Nugraha, CEO Galaxy

iniSURABAYA.com – Situasi sulit yang menekan semua jenis usaha saat ini tak membuat Galaxy Property putus asa. Teknologi layanan digital menjadi andalan utama mempertahankan eksistensi perusahaan.

Kennard Nugraha, CEO Galaxy mengakui bahwa pemasaran properti selama beberapa tahun ini telah bergeser ke layanan digital. Maka di saat wabah ini menyerang, property consultants harus memanfaatkan layanan digital dengan baik agar tetap dapat memasarkan produk ke customer.

Bacaan Lainnya

“Proses viewing tetap bisa dilakukan dengan mengirimkan video properti secara riil, bagian per bagian area properti,” tegasnya.

Dia menambahkan, mereka bahkan bisa memanfaatkan live streaming jika sudah memiliki akun Youtube. “Ada banyak cara yang bisa dilakukan Galaxians, yang penting mau memanfaatkan teknologi,” tuturnya.

Kennard mengingatkan agar jangan malas broadcast via  Whatsapp atau Telegram, tetap rajin posting di media sosial, tetap jalin hubungan baik ke calon customer dengan chat mereka.

“Manfaatkan website dan APP Galaxy untuk berjualan produk primary atau secondary,” imbuhnya. 

Kennard tak menepis bahwa ada sejumlah proses yang tidak bisa dihindari untuk bertatap muka. “Jika proses jual beli sudah masuk ke tahap Notaris, mau tidak mau agen dan klien harus bertemu secara langsung,” tandasnya.

Untuk keselamatan dan kesehatan masing-masing orang, Kennard mengingatkan jangan pernah meremehkan anjuran pemerintah, rajin cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, serta jaga jarak ketika berbicara.

“Kita harus tetap optimis ditengah wabah seperti ini, dan tentunya tetap produktif,” tandasnya.

Kennard menekankan, bencana tidak bebas kelas. Sama seperti bencana lainnya, bisa menimpa siapa saja tanpa peduli status sosial, ekonomi, dan latar belakang pendidikan.

“Saat ini kita semua mengalami masa sulit dengan hadirnya serangan virus Covid-19,” cetusnya. dit

Pos terkait