Tegaskan Beri Layanan Maksimal, Konsumen Bisa Gunakan Fasilitas Ini Jika Ingin Tahu Properti yang Diinginkan

Henry Nugroho, Managing Director Galaxy Sumatra

iniSURABAYA.com – Semua sektor, termasuk swasta berbenah untuk menyikapi situasi akibat pandemic Covid-19. Sektor perbankan misalnya, memanfaatkan betul teknologi dengan solusi perbankan digital, baik pelayanan mobile banking ataupun internet banking.

Sementara sektor ritel yang menggenjot penjualan mereka dengan sistem belanja online. Membantu masyarakat tetap tercukupi kebutuhannya tanpa keluar rumah dengan cara berbelanja online.

Bacaan Lainnya

Hal yang sama dilakukan bisnis properti. “Komitmen untuk memberikan layanan kepada konsumen tetap menjadi prioritas sekarang ini,” kata Henry Nugroho, Managing Director Galaxy Sumatra.

Henry menambahkan,“Kami menyediakan fasilitas viewing via video, spanduk gratis sehingga tetap meningkatkan eksposure properti yang akan dijual.”

Menurut Henry, pengiriman IJB (ikatan jual beli) juga bisa dilakukan kurir dan tanpa biaya. “Termasuk calon pembeli bisa mendapatkan file produk primary hanya dengan akses link yang kami share, cukup buka melalui smartphone,” tutur Henry.

Bagi konsumen yang menginginkan viewing, melihat properti yang akan dibeli atau disewa secara langsung masih sangat memungkinkan di situasi sekarang.

Untuk itu konsultan properti Galaxy tetap menjalankan protokol kesehatan demi keselamatan masing-masing.

Yakni tetap menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak aman (physical distancing), dan be helpful ke customer dengan membantu membukakan pagar, pintu dan jendela.

Sehingga tidak banyak bersentuhan tangan di properti tersebut. Jika diperlukan, sarung tangan plastik akan disediakan demi kenyamanan customer. dit

Pos terkait