Allure, Beri Solusi Penyimpanan Makanan dalam Wujud Pintu Transparan dan berdaya Rendah 145 Watt

270 views
Showcase Allure dari Polytron

iniSURABAYA.com – Anjuran di rumah saja dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar membuat masyarakat ini lebih banyak beraktivitas memasak sendiri.

Konsekuensinya tentu perlu tempat yang cocok dan efisien untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap fresh dan segar dikonsumsi setiap hari.

Tips untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap segar adalah menyimpannya di dalam lemari pendingin showcase. Mengapa showcase? Karena showcase memiliki suhu yang relatif merata di setiap kompartemennya sehingga semua bahan yang berada di dalamnya selalu terjaga kesegarannya.

Selain itu, showcase juga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai bahan makanan, minuman, buah, sayuran, makanan siap saji hingga makanan matang sehingga tidak basi dan tetap terjaga rasa, kualitas dan gizinya.

“Setiap keluarga pasti memerlukan bahan-bahan yang segar untuk kebutuhan makan dalam beberapa hari ke depan. Sebab selama PSBB kita tetap harus menyajikan hidangan yang baik, sehat dan bergizi bagi keluarga,” ujar Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron.

Ditekankan Albert, Polytron sebagai salah satu produsen elektronik memiliki produk showcase dengan berbagai tipe, fitur dan ukuran. Misal pada showcase Allure seri terbarunya, tersedia dalam kapasitas besar 230 liter, 180 liter hingga 140 liter.

“Allure adalah showcase yang dirancang dengan Safety Tempered Glass Door dan Borderless Design yang mewah dan elegan,” katanya.

Menurut Albert, Allure adalah showcase yang mengedepankan beberapa fitur unggulan. Di antaranya,  hemat konsumsi listrik,  mulai dari daya 145 watt, fitur pendinginan yang cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology, fitur pintu kaca anti embun dan Digital Display Touch Control.

“Showcase ini cocok untuk menjaga kualitas makanan dan minuman, serta dapat mempercantik desain interior rumah,” paparnya.

Albert meyakini showcase Allure sangat membantu apalagi dalam bulan Ramadan saat ini. “Menyimpan lauk pauk, sayuran, buah, pudding, cake, takjil, susu dan minuman lainnya untuk sahur dan berbuka menjadi lebih mudah dan efisien sehingga tidak perlu repot memasak setiap hari. Puasa tetap terjaga dan kebutuhan pangan keluarga di tengah pandemik ini pun tetap terpenuhi,” cetusnya.

Showcase Allure juga sangat membantu dalam menghemat waktu dan memberikan kemudahan dalam menjangkau bahan-bahan di dalamnya. Karena Allure memiliki pintu kaca tembus pandang yang anti embun, sehingga anggota keluarga ataupun anak-anak dapat melihat langsung isi Allure.

Allure memiliki dua varian warna yaitu putih dan hitam. “Kebutuhan makanan dan minuman akan semakin banyak menjelang dan di saat  Lebaran. Misal minuman beraneka warna dan rasa, makanan bersantan, cake dan kue kering, sehingga membuat kita harus siap memiliki tempat penyimpanan yang efisien. Karena itu memiliki Allure adalah langkah tepat,” pungkasnya. wid

#allure #polytron #showcase

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)