EZVIZ C6N Didukung Fitur Sleep Mode untuk Penuhi Kebutuhan Privasi Pengguna, Dapatkan Harga Spesial Hingga 14 Juni

EZVIZ C6N

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Kesadaran masyarakat terhadap pentingnya privasi menjadi tantangan yang perlu dijawab para pelaku industri smart home.

Sedang perangkat yang mengawasi aktivitas 24 jam dalam sehari yang ada sekarang seakan kontradiktif dengan kebutuhan masyarakat tersebut.

Untuk menjawab hal itu, EZVIZ C6N memiliki mode Sleep Mode. Manfaatnya adalah perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon sehingga memberi pengguna ketenangan privasi semudah satu ketukan pada aplikasi EZVIZ.

Bacaan Lainnya

“Fitur ini merupakan desain sederhana yang menjadi solusi pintar antara keseimbangan pengawasan tanpa cela dan kebutuhan privasi bagi pengguna,” kata Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ C6N memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340° dan vertikal (tilt) dengan radius 55° sehingga akan mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta.

Fitur ini diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2020/06/ezviz-hadirkan-c6n-kamera-beresolusi-tinggi-dan-jamin-keamanan-hunian/

Kehadiran C6N semakin memperkaya lini produk smart camera EZVIZ di pasar Indonesia. Variasi produk, fungsi, fitur, dan harga yang beragam membuat konsumen di Indonesia dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi.

C6N hadir bagi konsumen yang ingin setingkat lebih tinggi dari fungsi mendasar smart camera. Gerakan horizontal dan vertikal memungkinkan C6N mengawasi seluruh sudut ruangan tanpa satu-pun titik buta dengan kualitas gambar yang jernih di siang hari maupun malam hari.

EZVIZ C6N memberikan seluruh keunggulan dan fitur mumpuni dari sebuah smart camera ditambah jaminan keamanan privasi bagi ketenangan pengguna.

Meramaikan peluncuran C6N, EZVIZ menghadirkan harga spesial bagi konsumen yang tertarik dengan perangkat smart camera terbaru ini. Harga normal EZVIZ C6N dimulai dari Rp 499.000, namun konsumen dapat membeli EZVIZ C6N dengan harga promosi Rp 459.000.

Masih ditambah bonus merchandise menarik di EZVIZ Flagship Store di Lazada pada tanggal 8 – 14 Juni 2020. wid

Pos terkait