Rayakan Ulang Tahun ke-6, Aston Madiun Berbagi Semangat Kebersamaan dengan Panti Asuhan Athoillah

668 views
Getting Stronger menjadi tema sentral pada ulang tahun ke-6 Aston Madiun Hotel & Conference Center.

iniSURABAYA.com – Dalam rangkaian ulang tahun ke-6 yang jatuh pada tanggal 12 Juni, manajemen Aston Madiun Hotel & Conference Center menggelar acara yang digelar selama dua hari berturut-turut.

Prosesi perayaan ulang tahun yang kali ini mengambil tema ‘We Are Getting Stronger’ itu diawali dengan Donor Darah pada Kamis (11/6/2020). Kegiatan yang dilakukan bersama PMI Cabang Kota Madiun ini diikuti seluruh manajemen, staf serta tamu yang menginap di Aston maupun favehotel.

“Tetapi ada juga masyarakat umum yang hadir meluangkan waktu untuk menyumbangkan darahnya,” kata Sri Winarsi, DOSM Aston Madiun Hotel & Conference Center.

Ditekankan Sri Winarsih, donor kali ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19. “Kami atur peserta donor agar menjaga jarak, memakai masker serta rajin cuci tangan sebelum masuk ruangan untuk donor,” paparnya.

Selain itu, lanjut Sri Winarsih, coffee break disediakan berbentuk take away. “Setelah selesai melaksanakan donor darah dan beristirahat sejenak, pendonor dapat segera kembali pulang, dengan begitu instruksi pemerintah yaitu menghindari kerumunan dapat terlaksana dengan baik,” urainya.

Menurut Sri Winarsih, kegiatan donor darah tersebut berhasil mengumpulkan 26 kantong darah. “Pada hari yang sama sore harinya, kami lakukan doa bersama,” imbuhnya.

Doa bersama yang diselenggarakan tim takmir dari Aston Madiun dan diikuti manajemen dan staf Aston Madiun tersebut mengundang Kyai Arif untuk memberikan tausyiah sekaligus mempimpin doa bersama.  

“Doa bersama ini rutin dilaksanakan tim takmir Aston Madiun setiap dua bulan sekali. Dan kali ini khusus dalam rangkaian ulang tahun Aston,” tegasnya.

Puncak kegiatan ulang tahun ke-6 ini berupa syukuran yang diadakan pada Jumat (12/6/2020). “Acaranya berlangsung sederhana, yaitu pemotongan tumpeng dan makan bersama. Inti dari kegiatan ini adalah kebersamaan dan menikmati kegembiraan karena kami berhasil melangkah sampai sejauh ini,” tandas Sri Winarsih.

Masih dalam rangkaian peringatan ulang tahun, manajemen Aston Madiun juga menggelar acara bakti sosial ke Panti Asuhan Athoillah yang berlokasi di Desa tawangrejo Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Madiun.

Wujud bantuan yang diberikan adalah berupa bahan bangunan. “Kami berharap dengan bantuan tersebut pengurus panti asuhan dapat melanjutkan renovasi panti sehingga fasilitasnya dapat segera dimanfaatkan anak-anak asuh dan penghuni panti asuhan,” ujar Sri Winarsih. dit

#astonmadiun #hotel&conferencecenter #ulangtahun

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)