Realme Narzo Sukses Terjual 1.500 Unit Hanya dalam Waktu 4 Menit

479 views
realme merilis gawai terbaru yang diberi label Narzo

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Belum seminggu, realme telah menunjukkan ambisinya untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik.

Realme hadirkan produknya berupa smartphone flagship realme X3 SuperZoom, seri terbaru realme Narzo, jam tangan pintar pertamanya realme Watch, dan TWS terbaru realme Buds Air Neo.

“Sebagai merek favoritnya anak muda, realme berkomitmen menciptakan produk-produk canggih yang dapat diterima anak muda di Indonesia,” tegas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai hasilnya, produk-produk tersebut disambut penuh antusiasme oleh anak muda di Indonesia tidak lama setelah diluncurkan. Terbukti dari realme Narzo – seri baru yang dibuat khusus untuk Gen Z terjual 1.500 unit hanya dalam empat menit pada Hate-to-Wait Sale di hari peluncurannya.

Jam tangan pintar realme Watch yang dapat digunakan sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 dan TWS baru realme Buds Air Neo juga disambut pecinta gawai di Indonesia.

Menurut Palson Yi, masing-masing produk yang menghadirkan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design tersebut mendapatkan peringkat nomor satu untuk penjualan jam tangan pintar maupun perangkat audio di Shopee.

Ditambahkan pula bahwa realme berhasil mencatat prestasi cemerlang untuk menyambut paruh kedua tahun 2020.

“Kami tidak menyangka, peluncuran produk terbaru yang kami kemas dengan konsep perjalanan luar angkasa ke realme universe ‘Zoom Into Smart Space’ berhasil memikat anak muda untuk mengeksplorasi produk realme yang diluncurkan beberapa hari lalu,” katanya.

Palson Yi lalu menunjuk bukti rekor penjualan yang diraih oleh seri baru realme Narzo, realme Watch dan realme Buds Air Neo di Hate-to-Wait Sale tak lama setelah acara peluncuran.

“Perjalanan belum selesai karena realme akan membawa pelanggan pada realme Smart Party, melalui Shopee Super Brand Day dengan banyak penawaran menarik,” cetusnya. wid

#budsairNeo #gawai #realme #realmenarzo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)