Wok n Tok Kembali Dibuka untuk Umum, Nikmati Promonya Hingga Akhir Agustus 2020

526 views
Tamu cukup memberi tahu menu apa saja yang diinginkan, selanjutnya kru Yello Hotel Jemursari akan menyiapkan untuk kemudian disajikan ke tamu yang bersangkutan.

iniSURABAYA.com – Sejak merebaknya virus corona, Wok n Tok diputuskan tidak beroperasi sejak bulan Maret lalu. Dan kini di masa transisi ‘tatanan kehidupan baru’, resto di  Yello Hotel Jemursari Surabaya itu sudah dibuka kembali.

Sejak awal Juli 2020, Won n Tok sudah melayani tamu dan menghadirkan breakfast buffet all you can eat setiap hari pukul 07.00 hingga 10.30 WIB. Menu masakan yang disuguhkan pun beragam, mulai dari makanan pembuka, menu utama, dan hidangan penutup.   

Untuk appetizer misalnya, ada salad, bubur ayam dan sup. Sedang menu utama tersaji komplit dari nasi, nasi goreng, sayur, lauk, hingga egg corner, dessert corner hingga cereal.

“Jenis masakannya selalu berganti setiap harinya. Ada menu western dan tradisional,” ungkap Agnes Indah, Marcomm Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Namun, diakui Agnes, ada yang berbeda dalam suasana di resto tersebut, yaitu tamu tidak diperkenankan mengambil makanan sendiri. “Untuk proses pengambilan makanan di buffet akan dilayani oleh kru Yello Hotel,” tegasnya.  

Menurut Agnes, tamu cukup memberi tahu menu apa saja yang diinginkan, selanjutnya kru yang bertugas akan menyiapkan untuk kemudian disajikan ke tamu yang bersangkutan.    

Begitu pula dengan dessert maupun minuman sudah disiapkan dalam bentuk per-porsi sehingga tamu bisa mengambil sesuai kebutuhannya sendiri.

“Ini dilakukan untuk meminimalisir sentuhan tangan tamu pada peralatan makan. Jadi tidak ada  kontak langsung antara satu tamu dengan tamu yang lain,”paparnya.

Penerapan protokol kesehatan ini sebetulnya sudah diberlakukan mulai di pintu masuk area Wok n Tok dalam bentuk pemeriksaan suhu tubuh, penanda social distancing di lantai dan di tempat duduk.

“Tempat duduk tamu pun diberi jarak, sehingga kapasitas tamu jauh berkurang dari sebelumnya,” tandas Agnes.    

Agnes juga menekankan bahwa penerapan standar kesehatan dan kebersihan juga dilakukan di area dalam seperti di dapur, mulai dari cara penyimpanan alat masak dan makan, pengolahan bahan makanan hingga penyajiannya harus sesuai protokol kesehatan.

“Semua area Wok n Tok akan didisinfektan dan disterilkan setiap harinya,” tuturnya.

Agnes menambahkan, buffet breakfast ini tidak hanya bisa dinikmati tamu yang menginap, tetapi terbuka untuk umum.

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan masakan di Wok N Tok, bisa datang langsung ke  Yello Hotel Jemursari Surabaya dengan membayar Rp 50.000 nett per-orang. Ada promo menarik yang berlaku hingga akhir Agustus 2020, yaitu ‘Beli 2 Dapat Gratis 1’.  

“Jadi bagi tamu yang datang ber-tiga, cukup bayar dua orang saja,” imbuhnya. dit

#resto #wokntok #yellohoteljemursari

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)