Ingin Tahu Apa yang Dilakukan Bintang Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ Saat Jeda Syuting? Kiesha: Saskia Itu Lawan Berat Saya Main Monopoli!

iniSURABAYA.com – Sisi kehidupan bintang idola di balik layar tentu bikin penasaran publik yang selama ini hanya menyaksikan akting mereka lewat sejumlah judul sinema yang tayang di layar kaca maupun layar lebar.

Maka kesempatan meet & greet pun tak dilewatkan untuk mengulik sisi lain kehidupan para artis pujaan ini. Momen langka itu pun diperoleh warga Kota Surabaya di acara jumpa artis sinetron ‘Dari Jendela SMP’, Sabtu (24/10/2020).

Bacaan Lainnya

Petang itu, Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya bergantian mengupas kegiatan mereka ketika menunggu proses syuting.

Misalnya Sandrinna, Ratu, dan Saskia memilih untuk mendengarkan musik. Sedang Kiesha mengaku suka main monopoli saat ‘break’ syuting.

Mau tahu siapa lawan terberatnya ketika main monopoli ini? “Saskia!” jawab spontan Kiesha disambut tawa riangnya.  

Keisha akui Saskia adalah lawan terberatnya dalam bermain monopoli saat break syuting.

Ngobrol seru bareng artis SCTV yang berlangsung hampir dua jam itu kian seru ketika Saskia, Ratu dan Sandrinna yang ternyata K-Popers sejati unjuk kemampuan mereka berolah vokal.  

Di program 3xtraOrdinary Meet & Greet virtual lewat platform zoom ini, mereka bikin terpesona penggemarnya saat melantunkan komposisi ‘Du-du-du’ milik BlackPink.   

Meski kompak saat membawakan single tersebut, mereka ternyata punya idola berbeda. Sebagai K-Popers, Sandrinna memilih mendengarkan BTS, sedangkan Saskia dan Ratu penggemar berat Blackpink.  

Mau tahu cita-cita Wulan? Aktris cantik ini rupanya pernah berangan-angan menjadi seorang dokter. Dan alasannya sederhana. ”Saya ingin membantu banyak orang,” begitu tandasnya.  

Sementara Sandrinna mengaku salah satu mata pelajaran favoritnya adalah IPS. “Karena saya sangat suka sejarah,” ungkapnya.   

Soal makanan, mereka juga berbeda selera. Jika Sandrinna lebih menyukai makanan barat seperti pizza, Rey Bong justru lebih menyukai makanan lokal yaitu dendeng.

Momen yang ditunggu pun tiba ketika fans penikmat sinetron SCTV itu diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan artis idola mereka. Nur Syafika, salah satu yang beruntung spontan menyatakan ungkapan hatinya yang tidak setuju jika salah satu peran yang dimainkan dalam sinetron tersebut nantinya berubah karakter.

“Saya kurang setuju bila karakter Gino berubah jadi baik. Nanti siapa dong yang gangguin Wulan sama Joko lagi. Nggak seru kan,” cetusnya.

Sementara Veronika warga Kota Surabaya yang juga beruntung dapat kesempatan berinteraksi dengan para cast pada meet and greet kali ini justru berpendapat sebaliknya.

“Saya sih setuju jika Gino menjadi baik selama memang Emiliano dapat memerankannya dengan baik,” begitu pendapatnya. dit

Pos terkait