Nikmati Khasiat Karimbu Juice, Olahan Sari Tebu dan Jahe di Quest Hotel Darmo Surabaya

154 views
Karimbu Juice, olahan sari tebu dan jahe ada di Quest Hotel Darmo Surabaya.

iniSURABAYA.com – Minum sari tebu di hotel bintang 3? Kesempatan langka menikmati minuman tradisional ini hanya bisa diperoleh saat berkunjung ke Quest Hotel Darmo Surabaya.

Juru masak hotel yang bernaung di bawah bendera Archipelago International ini mencoba berkreasi dan menyajikan minuman yang biasanya berjajar di pinggiran jalan ini bagi tamu Quest Hotel Darmo Surabaya.

Bahan yang dipakai sama, yaitu batang tebu dan dicampur dengan jahe sehingga jadi minuman hangat yang pas dinikmati saat musim penghujan seperti sekarang.  

Tebu yang merupakan bahan dasar alami untuk pembuatan gula ini menyimpan banyak manfaat yang baik bagi kesehatan. Tebu memiliki cita rasa khas yang alami, rendah kalori dan menyegarkan.

Sedang jahe merupakan rempah yang memiliki manfaat bagi kesehatan seperti menghangatkan tubuh, dan menjaga daya tahan tubuh. “Cara mengolahnya pun cukup mudah, hanya cukup mencampurkan sari tebu dan juga sari jahe ke dalam gelas ditambah air,” ungkap Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya.

Menurut Melly, untuk olahan minuman ini tidak diperlukan tambahan gula. “Karena tebu sudah mengandung gula alami dengan rasa manis yang khas,” paparnya.

Minuman tersebut diberi nama Karimbu Juice, hanya seharga Rp 25.000 per-gelas sudah bisa menikmati sajian minuman imune booster next level ala Quest Hotel Darmo Surabaya.

Minuman ini dapat disajikan dalam keadaan dingin dengan es batu maupun hangat. “Mengusung konsep imune booster, kami membuat inovasi minuman berbahan dasar tradisional yang kaya manfaat menjadi satu minuman menarik dan berbeda dari yang pernah dibuat pada umumnya,” ujar Melly.

Melly meyakinkan bahwa minuman ini mengandung bahan alami yang baik untuk dikonsumsi sehingga dapat membantu menambah daya tahan tubuh. dit

#archipelagointernational #jahe #karimbujuice #questhoteldarmo #saritebu

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)