Pemain ‘Anak Band’ Kompak Memakai Kostum Warna Hitam Saat Meet and Greet, Ternyata Ini Penyebabnya

Stefan William bercerita adegan syuting sinetron ‘Anak Band’ hari itu dengan kelanjutan kisah yang penuh tangis.

iniSURABAYA.com – Meski dilakukan secara virtual, agenda ‘3xtraOrdinary Meet and Greet’ yang menampilan para pemain sinetron ‘Anak Band’ pada Sabtu (31/10/2020) petang tetap berlangsung seru dan meriah.

Pemain sinetron ‘Anak Band’ yang dihadirkan SCTV pada jumpa fans itu adalah Natasha Wilona, Stefan William, Ajun Perwira, Ochi Rosdiana, Angga Putra, dan Bobbie Antonio.

Bacaan Lainnya

Menyesuaikan dengan jalan cerita yang sedang dalam suasana duka, pemain sinetron ‘Anak Band’ hari itu kompak mengenakan kostum berwarna hitam saat meet and greet.

Episode sinetron ‘Anak Band’ yang tayang hari itu menceritakan Gilang yang kembali bergabung latihan di The Junas.

Untuk mengeluarkan air mata saat harus beradegan sedih, Angga Putra mengaku harus melakukan membaca skenario terlebih dahulu untuk mendalami ceritanya dan sering menguap agar keluar air mata secara alami.

Ochi Rosdiana menilai kemampuan olah vokal Stefan William sangat bagus yang memainkan peran sebagai vokalis Band The Junas.

Sementara Stefan William bercerita tentang syuting hari itu lebih banyak adegan drama. “Terimakasih pada pemirsa yang setia menyaksikan sinetron ‘Anak Band’.

Suasana jadi heboh ketika Ochi memberi pujian atas kemampuan vokal Stefan. Menurut Ochi, ketika recording maupun saat beradegan sangat pas dan sesuai suara Stefan yang diakui bagus.

Acara jumpa fans itu makin seru saat tiga pria ganteng, Ajun, Bobi dan Adit ini kompak merayu Ochi.

Sinetron ‘Anak Band’ tayang setiap hari pukul 19.40 WIB. Sinetron ini mengkolaborasikan kisah cinta dan kehidupan anak band yang penuh warna. wid

Pos terkait