Penumpang Lion Air Surabaya-Ternate Dapat Nikmati Hiburan Gratis Selama Penerbangan, Begini Cara Mengaksesnya

493 views
Penumpang Lion Air tujuan Surabaya-Ternate-Surabaya bisa menikmati fasilitas hiburan gratis dari gawai masing-masing.

iniSURABAYA.com | TERNATE – Penumpang dari Surabaya tujuan Ternate akhirnya bisa terpenuhi keinginannya mendapatkan layanan penerbangan langsung yang diberikan oleh maskapai Lion Air.

Perjalanan udara dari Surabaya–Ternate dan Ternate–Surabaya berdurasi kurang lebih tiga jam non-stop (waktu di Ternate lebih cepat dua jam dari Surabaya).

Untuk memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan kepada setiap penumpang, Lion Air mengoperasikan salah satu armada generasi terbaru yaitu Boeing 737-800NG yang memiliki tata letak kursi 3-3 lorong tunggal, dan kapasitas 189 kelas ekonomi.  

Pesawat dilengkapi hiburan (inflight entertainment). “Seluruh penumpang dapat menikmatinya secara cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan,” tegas Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air.   

Cara mudah mengakses Lion Air Entertainment, pertama adalah mengubah aturan (setting) ponsel ke mode pesawat atau airplane mode. Kedua, ubah dalam wifi connection pada ponsel dan pilih ‘Lion Entertainment’ di Lion Air.

“Setelah berhasil, dapat menikmati inflight entertainment Lion Air Group,” ungkap Danang.  

Hiburan ini terkoneksi melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) dari AirFi (PT Dua Surya Dinamika) yang diakses dari semua ponsel pintar (smartphone), tablet, laptop dengan operating system (OS) -perangkat lunak sistem yang mengatur sumber daya seperti iOS, Android, Windows, BBM, Linux dan lainnya.  

Penumpang akan mudah menikmati melalui konten-konten yang sudah tersedia seperti beragam film, bermain games, membaca majalah dan masih banyak lagi. Untuk periode ini, hal paling menarik adalah menonton film secara gratis dari genre seperti Indonesia, Hollywood dan jenis film Korea.  

Hiburan dengan perangkat gadget/ device masing-masing penumpang dilakukan oleh Lion Air sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 agar penumpang dapat menikmati hiburan yang disajikan dengan nyaman dan aman. wid

#inflightentertainment #lionair #surabaya-ternate

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)