‘Takut Nanti Rindu’, Wujud Kekhawatiran Rinni Wulandari Kehilangan Momen Penting Bersama Nord

217 views
Rinni Wulandari

iniSURABAYA.com – Menikmati momen-momen bersejarah dalam kehidupan adalah hal yang selalu diinginkan atau dialami manusia dalam kehidupannya. 

Momen seperti lahirnya sang buah hati hingga melihatnya tumbuh menjadi sosok yang membanggakan, merupakan bagian dari potongan peristiwa yang tidak dapat terlepas dalam kehidupan manusia. 

Momen inilah yang sedang dialami Rinni Wulandari (30) dalam kehidupannya sebagai seorang ibu. Nord Kiano Julian, saat ini menjadi sumber inspirasi Rinni untuk berkarya sekaligus menjadi tempat Rinni untuk benar-benar menjadi seorang ibu yang selalu ada di setiap momen kehidupannya. 

“Ketika aku menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord,” begitu kisah penyanyi kelahiran Medan, 28 April 1990 ini.

Hal itulah yang juga menginspirasi Rinni di lagu terbarunya ‘Takut Nanti Rindu’. Lagu ini jadi lagu berbahasa Indonesia pertama Rinni setelah sekian lama dirinya merilis lagu. 

Rinni mengaku, fans’nya sudah lama menunggu dirinya untuk kembali merilis lagu dengan bahasa Indonesia. “Memang aku sudah lama engga mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku banyak yang menunggu,” ungkap Rinni.

Bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua di lagu ‘Takut Nanti Rindu’, Rinni bahkan sempat menitikkan air mata saat sedang workshop. Penyebabnya adalah dia menyadari momen dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi.

“Buat aku, Nord sangat penting. Saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan abisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord,” tegas jawara Indonesian Idol musim ke-4 (2007) ini.

Menurut Rinni, yang terpenting baginya sekarang adalah menikmati momen bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadirannya. 

Rinni meyakini, momen Nord kecil ini tidak akan terulang lagi dan sudah jadi tugasnya sebagai seorang ibu mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa. 

“Kalau dia sudah dewasa, aku pasti kangen masa-masa sekarang. Makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang,” imbuhnya.

‘Takut Nanti Rindu’ dibuat oleh Rinni dengan bantuan sang suami, Jevin Julian, serta beberapa musisi seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL. 

Rinni berharap lagu ini sekaligus dapat mengajak orang-orang untuk menikmati momen yang ada di depan mata. Karena menurutnya, mimpi-mimpi setiap manusia dapat ditahan sejenak, namun momen dan waktu yang ada tidak akan pernah bisa diulang.

Dipilih menjadi single terbaru, lagu ini juga akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang sedang dipersiapkan. Rencananya, album terbaru Rinni  dirilis tahun depan.

Walau masih di tengah pandemi, dan sedikit perubaan jadwal perilisan, tetapi Rinni tetap berharap album terbarunya ini segera dapat dipublikasikan. wid

#indonesianidol #rinniwulandari #single #takutnantirindu

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)