Bakal ‘Comeback’ di Tahun 2021, Mau Tahu Peran yang Akan Diambil Song Hye Kyo? Ternyata Faktanya Begini

711 views
Song Hye Kyo

iniSURABAYA.com – Setelah sempat rehat selama setahun menyusul perceraiannya dengan Song Joong Ki, artis cantik Song Hye Kyo menyatakan siap kembali berakting di tahun 2021.

Sebagaimana dketahui, sejak menyandang status janda, mantan kekasih Hyun Bin ini memilih rehat dari dunia hiburan. Meski begitu bukan berarti tak ada job sama sekali yang ditawarkan kepadanya.

Baru-baru ini, aktris kelahiran 22 November 1981 ini menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah W Korea. Saat itulah Song Hye Kyo akhirnya membicarakan soal projek akting yang akan dibintanginya tahun 2021 hingga nostalgia drama lawasnya, Full House (2004).

Song Hye Kyo mengaku selama setahun ‘istirahat’, dia sebetulnya sudah banyak menerima tawaran proyek akting dari genre berbeda-beda. Itu pula yang membuatnya semakin bersemangat untuk kembali ke layar kaca.

“Aku pikir platform dan saluran media yang beragam menambah keragaman karakter wanita dalam drama dan film,” ungkap Song Hye Kyo kepada W Korea, dikutip dari Soompi pada Rabu (23/12/2020).

Song Hye Kyo menyatakan bahwa proyek menarik di berbagai genre telah bertambah jumlahnya “Dan aku sangat senang karena aku juga menerima skrip dari genre yang beragam,” katanya.  

Karena comeback Song Hye Kyo begitu dinantikan, seringkali muncul rumor hingga pemberitaan tentang kabarnya diincar untuk membintangi drama atau film baru. “Aku terus-menerus meninjau skrip yang aku terima. Tapi saat artikel tentangku dirilis, meskipun aku hanya menerima naskah. Bahkan sudah beberapa kali ketika aku dilaporkan sedang meninjau suatu proyek, padahal aku belum menerima naskahnya,” paparnya.

Di lain sisi, Song Hye Kyo juga menyebutkan bahwa dia ingin semakin aktif menjajal berbagai peran. Pemilik tinggi 161 cm ini ini menyadari bahwa dirinya cukup sering memberikan jarak yang terlalu lama antara drama satu dengan lainnya.

Untuk itu, dia berencana mengubah kebiasaan ini. “Aku ingin mengurangi jarak waktu antar proyek sebanyak mungkin. Tapi aku pikir, ada kalanya hal-hal tidak berjalan seperti yang aku inginkan. Sekarang, aku ingin lebih fleksibel terhadap suatu proyek, dan aku memutuskan melakukan proyek dengan pasti pada tahun 2021,” ungkapnya.

Rindu Main Drama Rom-Com 
Untuk proyek comeback aktingnya, Song Hye Kyo mengaku merindukan main drama bergenre romantis-komedi. Sudah beberapa tahun terakhir, dia memang lebih sering membintangi drama dengan genre serius serta melankolis.

Song Hye Kyo lantas mengkilas balik momen saat dirinya membintangi drama hits Full House tahun 2004. Dipasangkan dengan Rain, drama ini benar-benar populer pada masanya karena sukses membuat banyak orang baper.

“Aku juga sangat ingin berakting dalam komedi romantis. Aku ingin mencoba sesuatu yang lucu dan menghibur, tetapi aku belum menemukan proyek yang menyenangkan,” imbuhnya.

Ketika berakting di Full House, lanjut Song Hye Kyo, dirinya masih sangat muda dan agak pemalu. “Sekarang setelah aku bertambah tua, aku rasa bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada sebelumnya,” tegasnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo sempat beberapa kali dikabarkan diincar untuk membintangi deretan drama baru bertajuk Shining Ambition bersama Lee Jong Suk serta memerankan karakter seorang desainer di Now, We Are Breaking Up.

Namun hingga kini, belum ada kepastian tentang drama apa yang akan diambil aktris yang melejit lewat film ‘Autumn in My Heart’ dan ‘Descend of The Sun’ ini sebagai proyek comeback aktingnya tahun 2021 mendatang.

Seperti diketahui, sang aktris tercatat terakhir mengambil proyek akting pada awal 2018, dengan membintangi drama Encounter bersama Park Bo Gum. wid

#artiskoreaselatan #fullhouse #songhyekyo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)