FOTO-FOTO Kemesraan ‘Leslar’ di Panggung ‘Kiss Awards’, Lesti DA: Semoga Cinta Kakak Tulus untuk Dede

568 views
Rizky Billar dan Lesti DA tampil duet membawakan lagu ‘Luka yang Kurindu’ dan ‘Pura-Pura Lupa’ di panggung ‘Kiss Awards 2020’ Malam Terakhir.

iniSURABAYA.com – Pasangan ‘Leslar’ (Lesti DA dan Rizky Billar) benar-benar menjadi ‘bintang panggung’ di acara ‘Kiss Awards 2020’ yang digeber selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu (19-20/12/2020).  

Sepanjang acara berlangsung, terutama di Malam Terakhir (Minggu, 20/12/2020), Lesti DA dan Rizky Billar yang kompak mengenakan busana berwarna merah ini selalu memperlihatkan kemesraan, sehingga memunculkan keisengan Ramzi, pembawa acara ‘Kiss Awards 2020’.

Ketika ditanya Ramzi mengenai seberapa besar cintanya kepada Lesti, Rizky kontan menjawab dengan kalimat rayuan buat Lesti DA,”Untuk menjadi ‘Hot Papa’ saya bisa menambah koleksi sepatu daripada koleksi wanita lain.”

Kalimat romantis juga dilontarkan Lesti DA ketika Vanas meminta klarifikasi terkait sebuah artikel yang mengutip ucapan Rizky Billar bahwa tidak pacaran dengan Lesti DA.

“Kakak semoga niat kita berdua diijabah Allah dan dilancarkan semuanya. Semoga cinta kakak tulus untuk Dede,” ungkap Lesti DA langsung kepada Rizky Billar yang sekaligus mengklarifikasi artikel tersebut.

Momen itu juga sempat digunakan Lesti DA untuk menyampaikan terima kasih kepada Rizky Billar karena membantu dirinya hingga dapat move on lebih cepat. “Mudah-mudahan pilihan Dede kali ini tepat,” harap Lesti DA.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/12/leslar-akhirnya-menjawab-kepastian-hubungan-mereka-di-ajang-kiss-awards-2020-lesti-da-beri-pernyataan-begini/

Kegembiraan pasangan ‘Leslar’ terus berlanjut ketika ‘Leslar’ kembali meraih piala ‘Terkiss’ di ‘Kiss Awards 2020’ Malam Terakhir. Salah satunya adalah ‘Host Terkiss’ yang diperoleh Lesti DA.  

Meski jadi pesaing di kategori yang sama, Rizky Billar justru sangat bahagia peraih gelar ‘Host Terkiss’ diberikan kepada Lesti DA.

Sedang Rizky Billar meraih penghargaan untuk kategori ‘Pendatang Baru Terkiss’. Malam itu ‘Leslar’ lagi-lagi memamerkan kemesraan saat tampil duet menyanyikan lagu ‘Luka yang Kurindu’ dan ‘Pura-Pura Lupa’. wid

#indosiar #kissawards2020 #leslar #LestiDA #rizkybillar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)