Dapat Kejutan dari Tim Indosiar, Agnes Mo Terima Piala ‘Penyanyi Pop Wanita Terkiss’ Saat Sedang di Salon

530 views
Agnes Monica meraih predikat ‘Penyanyi Pop Wanita Terkiss’.

iniSURABAYA.com – Kejutan di panggung ‘Kiss Awards 2020’ terjadi di momen pengumuman ‘Penyanyi Pop Wanita Terkiss’. Agnes Monica yang meraih penghargaan tersebut tak menyangka bakal hadirnya tim Indosiar yang langsung menyerahkan piala ‘Terkiss’ ketika dirinya sedang berada di sebuah salon.

“Saya benar-benar kaget. Nggak ada persiapan (buat terima awards),” ujar Agnes Monica.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini mengaku tak bisa hadir dalam acara ‘Kiss Awards 2020’ lantaran sudah ‘booking’ untuk ke salon. Saat itulah dia mendapat kejutan dari tim Indosiar yang datang bersama manajemen Agnes Mo.

“Tiba-tiba ada orang bawa HP lalu nyorot aku, dan tiba-tiba juga dikasih awards,” serunya sambil tertawa.

Pelantun tembang hits ‘Matahariku’ dan ‘Sebuah Rasa’ ini menyatakan pula bahwa Indosiar selalu bikin kejutan, tidak hanya buat pemirsa, tetapi juga buat artis-artisnya.    

“Ini yang nggak ada di tv lainnya,” ungkap penyanyi yang sukses go international ini.  

Penghargaan di ajang ‘Kiss Awards 2020’ ini menjadi penghargaan ke-194 yang diraih Agnez Mo. Prestasi lainnya yang juga diraihnya adalah menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang disandingkan bersama dengan penyanyi Internasional di Majalah Forbes.

Agnez Mo berharap supaya Covid-19 cepat berlalu supaya pelaku seni di seluruh Tanah Air dapat berkarya seperti sedia kala.

Di momen ‘Kiss Awards 2020’ ini Indosiar kembali memberi apresiasi kepada musisi-musisi yang sudah meninggal. Bila di hari pertama penghargaan diberikan buat Didi Kempot, penghargaan yang sama diberikan buat Glenn Fredly di ‘Kiss Awards 2020’ Malam Terakhir.

Mozez Latuihamalo, adik Glenn Fredly mewakili keluarga menerima special awarding dari ‘Kiss Awards 2020’ sebagai wujud penghargaan atas karya-karya penyanyi berdarah Ambon tersebut.

Suasana kian meriah ketika Rara LIDA, Meli LIDA, Putri DA, dan Aulia DA yang tergabung dalam Byoode menyanyikan lagu karya Glenn Fredly, yaitu ‘Januari’ dan ‘Hikayat Cinta’. wid

#agnesmonica #agnezmo #indosiar #kissawards2020 #penyanyipopwanitaterkiss

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)