Hadirkan Onepack, Layanan Pengiriman Next Day dengan Harga Lebih Ekonomis dari Lion Parcel untuk Bantu Akselerasi Bisnis UMKM

284 views
Lion Parcel merilis program terbaru yang diberi nama Onepack.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Lion Parcel, perusahaan jasa pengiriman Indonesia di bawah bendera PT Lion Express merilis inovasi layanan terbaru yang diberi nama ‘Onepack’.

Melalui program tersebut, pelanggan dapat memperoleh layanan pengiriman yang tidak hanya cepat, tetapi juga harga lebih ekonomis, setara dengan harga layanan reguler di pasar.  

Onepack diharapkan bisa menjadi terobosan di industri mengingat stigma layanan pengiriman next-day selalu identik dengan harga premium. Mengusung semangat ‘Kirim Sekarang Besok Sampai’, Onepack merupakan layanan next-day-delivery Lion Parcel yang memungkinkan pengiriman berbagai barang seperti makanan, oleh-oleh khas daerah, dokumen berharga atau belanja daring untuk satu hari sampai ke berbagai wilayah Indonesia.

“Jaminannya uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA),” tegas Farian Kirana, CEO Lion Parcel.

Farian mengakui, pengiriman next day semakin menjadi preferensi dan kebutuhan masyarakat saat ini, terlebih di tengah tingginya tren belanja daring.

 “Sejak didirikan, Lion Parcel terus berupaya dapat menjawab kebutuhan pengiriman satu hari sampai yang bisa diandalkan masyarakat secara luas, salah satunya melalui inovasi layanan ‘Onepack Kirim Sekarang Besok Sampai’,” kata Farian.

Farian tak menepis fakta bahwa sebagian besar masyarakat masih memilih pengiriman reguler karena faktor harga. Sehingga, melalui layanan unggulan ‘Onepack’, Lion Parcel memberikan harga lebih ekonomis.

Selain guna memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat akan pengiriman next day dengan harga ekonomis, terobosan ini juga diharapkan dapat turut membantu mempercepat bisnis UMKM melalui akses pengiriman cepat dan handal.

Sejak diluncurkan Juli lalu, respons pengguna terhadap layanan Onepack ‘Kirim Sekarang Besok Sampai’ terus meningkat. Tercatat, jumlah transaksi layanan Onepack tumbuh lebih dari 100 persen secara rata-rata, dengan success rate mencapai 95 persen sejak empat bulan diluncurkan.

Salah satunya didukung keunggulan layanan yang memberikan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan SLA. Memanfaatkan jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group, memungkinkan layanan ini mengantarkan paket hanya dalam satu hari ke berbagai wilayah Indonesia, termasuk pengantaran paket dari Jakarta ke Papua yang hanya membutuhkan waktu satu hari melalui layanan Onepack. wid

#layanannextday #lionparcel #onepack #umkm

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)