Kembali Hadir di Layar Kaca, Gading Marten: Program Ini Bikin Mood Saya Balik Lagi

636 views
Gading Marten dan Dodit Mulyanto hadir dalam program baru NET, ‘Berita Dalam Dunia’.

iniSURABAYA.com – Ada yang gres di layar NET. Mulai Kamis (3/12/2020) hadir duet Gading Marten dan Dodit Mulanto dalam comedy show berjudul ‘Berita Dalam Dunia’.

Program unggulan NET yang menyuguhkan kekonyolan  duet  ‘presenter berita’ itu selanjutnya hadir setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

“Saya dari dulu selalu penasaran, gimana sih rasanya jadi pembawa acara berita. Akhirnya di sini kesampaian. Ya meskipun beritanya nyeleneh, hehe tapi seneng banget,” ujar Gading Marten.

Menurut Gading, ‘Berita Dalam Dunia’ merupakan program pertamanya ‘kembali’ ke layar kaca. “Sejak awal 2019 saya nggak pegang program TV apa pun. Nggak dapet mood-nya aja. Nah kenapa akhirnya bersedia gabung di ‘Berita Dalam Dunia’? Karena saya suka dan merasa cocok dengan konsep, materi, cast, dan krunya,” cetus Gading.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/12/mau-tahu-aksi-gading-marten-dan-dodit-saat-jadi-news-anchor-simak-aksi-mereka-di-berita-dalam-dunia/

Gading menambahkan bahwa dia tidak pernah punya program sendiri di NET. “Pasti cuma jadi bintang tamu. Makanya begitu ditawari program ini, saya excited banget. Dan yang jelas program ini bikin mood saya balik lagi,” tegasnya.

Mengenai pasangan mainnya dalam program tersebut, Gading mengaku jadi sesuatu yang sangat menantang dirinya. “Tahu sendiri pace saya kan cepet, sementara pace-nya Dodit lambat. Nah gimana kami membangun chemistry ini jadi sesuatu yang seru,” ungkapnya.  

Sementara Dodit Mulyanto menyatakan, ‘Berita Dalam Dunia’ adalah program yang asik, lucu, seru dan menghibur. “Konsep unik program ini lahir dari berita-berita viral yang di-cover. Kayak lagu ya hehe. Jadi kami tiru dan kami plesetkan,” ujarnya.

Dodit menjamin program baru ini juga akan menyegarkan hari-hari pemirsa.. “Saya sering banget ditantang netizen yang menuntut saya untuk lebih kreatif. Nah, di program ini hal itu bisa tersalurkan. Ini jadi wadah saya untuk berekspresi,” tandasnya.

Tak hanya ada Gading Marten dan Dodit Mulyanto di ‘Berita Dalam Dunia’. Di program tersebut dihadirkan pula sosok Dita Fakhrana dan Indra Jegel.
“Gabung di program ini seru banget, karena kami memberikan hiburan untuk pemirsa. Program yang memparodikan berita yang sedang update,” cetus Dita.

Selain itu, lanjut Dita, dia bersama para pengisi acara lainnya memparodikan artis-artis. “Asyiknya lagi di program ini aku bisa berkolaborasi dengan para artis senior yang memberikan komedi tak terduga, aku jadi ikut terinspirasi,” katanya.

Indra Jegel mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan pada program ‘Berita Dalam Dunia’. “Karena ini adalah program televisi pertama di Indonesia yang punya tampilan formal dengan sajian komedi. Biasanya kan format berita tuh serius ya. Nah ini dibalut komedi,” urainya.

Di program ini Indra memainkan banyak peran. Kadang menirukan artis, kadang juga peran-peran yang nggak lazim misalnya pohon atau hal lain yang aneh.

“Nah, kalau buat aku pribadi gabung di program ini jadinya bikin aku banyak belajar dari artis dan komedian senior. Aku bisa bertukar ide dan pikiran sama mereka,” pungkasnya. wid

#beritadalamdunia #doditmulyanto #gadingmarten #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)