Bersyukur Atas Capaian 988.404, dan Harapan 100.000 Jadi Hadiah Ulang Tahun ke-4

186 views

CATATAN REDAKSI:
SELAMAT PAGI SAHABAT…..
Di waktu apa pun Anda membaca tulisan ini, harapannya semangat di pagi hari lah yang selalu ada dalam diri kita masing-masing. Berbekal semangat itu pula, tentunya jadi pendorong untuk tidak lemah menghadapi tantangan seberapa pun besar dan beratnya.

Kita sudah melalui masa-masa sulit sepanjang 2020 yang penuh tekanan akibat pandemi Covid-19. Apakah masa sulit itu sudah berlalu? Tentu harapannya begitu. Harapan yang kita semua gantungkan di semester kedua 2020 dengan penuh keyakinan akhir 2020 pandemi sudah berlalu dan kita bisa masuk tahun baru dengan lebih nyaman.

Namun, fakta bicara lain. Akhir 2020 justru memperlihatkan kenaikan kasus positif Covid-19. Ya, rupanya ‘Virus Wuhan’ ini belum ingin beranjak –tak hanya di negeri kita tercinta—di banyak negara pun masih menghadapi suasana yang tetap tidak nyaman. Kasus positif Covid-19 tetap tinggi. Bahkan masih ditambah dengan hadirnya varian baru virus corona ini.

Namun, sebagai makhluk Tuhan kita selalu diajarkan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan sehingga masih bisa bertahan melewati perjalanan 2020.

Semangat dan rasa syukur itu pula yang kami sampaikan kepada Anda semua, Sahabat iniSurabaya.com yang masih memberi kepercayaan kepada kami sehingga tetap bisa bertahan.

Berkat kepercayaan Anda, maka kami tetap bisa menebar informasi-informasi positif di ranah yang jadi bidang garap kami: Tren Gaya Hidup, Entertainmen, dan Edukasi.

Edukasi, rubrik yang selama ini hadir di ‘kakak’ kami : penakita.com, sejak tahun 2021 ini berpindah ke iniSurabaya.com menyusul tutupnya media yang sudah hadir sejak Januari 2013 tersebut.
Itulah musibah yang harus kami alami sebagai efek tekanan pandemi Covid-19.

Sahabat…..
Di momen istimewa: 11 01 2021 ini kami juga mau sampaikan kabar baik. Di tengah tekanan pandemi Covid-19, posisi ranking iniSURABAYA.com di Alexa justru memperlihatkan tren kenaikan yang sangat menggembirakan. (simak grafik)

Dari catatan pada 6 November 2020 di posisi 3.313.539 melejit di titik 1.756.595 pada 29 November 2020. Dan catatan terakhir yang bisa kami sampaikan adalah capaian kami di 11 Januari 2021 sudah menembus posisi 988.404 Global Internet Traffic.

Berdasar data Alexa juga: iniSurabaya.com setiap hari dikunjungi rerata 2.000 pembaca dan membuka sekitar 2-3 halaman.

Sebuah capaian yang patut disyukuri mengingat iniSurabaya.com banyak memiliki keterbatasan kru dan bukan di bawah bendera dengan modal besar. Modal kami adalah kepercayaan Anda semua, yang tetap mau mengikuti informasi-informasi yang kami bagikan setiap harinya.

Juga bukan capaian yang mudah, mengingat di masa pandemi justru banyak tumbuh situs-situs baru, terutama yang bergerak di bidang UMKM. Media daring memang jadi pilihan tepat untuk makin mendekatkan produk mereka ke masyarakat.

Memang masih jauh dari sebuah capaian ideal. Tetapi menyimak pergerakan tersebut, kami mentargetkan posisi iniSurabaya.com bisa di titik capaian 100.000.

Artinya apa? Kami dengan segala informasi yang kami bagikan makin mendapat kepercayaan masyarakat. Untuk itu pula kami akan tegaskan untuk tetap fokus pada tema-tema berita yang informatif dan menginspirasi seputar Tren Gaya Hidup – Entertainmen – Edukasi, dan sekali lagi tidak menyentuh di ranah politik maupun berita-berita kriminal.

Untuk gapai harapan 100.000 tersebut, tentu kami juga tak lepas dari peran media sosial yang kami miliki seperti Instagram IG @ini.surabaya, Facebook : @www.facebook.com/iniSurabaya, dan juga YouTube channel @inisurabayaTV.

Untuk itu, kami tetap berharap dukungan dari Anda semua, Sahabat iniSurabaya.com. Masukan dari Anda tentu sangat kami harapkan demi keberlanjutan eksistensi media daring ini.

Salam Sehat Selalu
Achmad Pramudito
Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com

#alexasiteranks #globalalexa #inisurabaya #ulangtahun

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)