Inilah Aturan Ketat yang Harus Dijalani Seluruh Bintang Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ Selama Proses Syuting

2643 views
Para pemain sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

iniSURABAYA.com – Suasana 3xtraOrdinary Meet and Greet yang disajikan SCTV memang selalu penuh keseruan dan heboh.

Atmosfer penuh canda dan tawa ini juga tampak di acara Suasana 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang dihadirkan Live Streaming lewat aplikasi Vidio pada Sabtu (23/1/2021).

Yang tak kalah serunya adalah ketika para bintang sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini dihadapkan pada pilihan sulit dalam games memilih makan apel atau pare.

Seluruh pemain kompak memilih makan apel meski diminta memilih pilihan yang sulit diantaranya memainkan karakter orang gila.

Sementara Callista Arum menjawab tantangan untuk memainkan perang orang gila. Sedangkan Cinta Brian, Antonio Blanco, dan Mahdy Reza menjawab tantangan dengan memakan pare.

Di kesempatan bertatap muka secara virtual tersebut, lemain sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ mengisahkan bahwa protokol kesehatan diberlakukan sangat ketat selama di lokasi syuting.

Mereka sepakat menyatakan, prokes yang harus mereka jalani diantaranya melakukan swab test secara berkala, penggunaan masker, dan pengecekan suhu badan.

Selain itu, di lokasi syuting juga diterapkan kebijakan tidak menerima orang lain dari luar selain kru dan pemain sinetron.

‘Buku Harian Seorang Istri’ adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang tayang perdana di layar SCTV pada 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Sinetron yang disutradarai Maruli Ara ini didukung sederet bintangi seperti Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, dan Cinta Brian.  

Kisah pilu yang dialami Nana (Zoe Jackson) setelah dinikahi paksa oleh Dewa (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan.

Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya. dit

#3xtraordinarymeetandgreet #antonioblanco #bukuharianseorangistri #sctv

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)