Gendang Telinga Aura Kasih Bermasalah Saat Diving, Harus Jalani Operasi 2 Jam Gara-Gara Kena Air Waktu Mandi, Begini Akhirnya

781 views
Aura Kasih (foto: instagram @aurakasih)

iniSURABAYA.com – ‘Lo Aura Kasih kenapa?’ Pertanyaan bernada kaget itu bertaburan di media sosial ketika artis bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini memposting foto dirinya dengan telinga kanan tertutup perban.

Melalui akun instagramnya @aurakasih, pelantun tembang ‘Asmara’ ini mengkonfirmasi mengenai kondisinya yang sedang tertimpa musibah.

Hola.. banyak yg tanya banget ini aku kenapa… jadi tuh gendang telinga ku dulu sempat masalah gara2 diving.. dan punya sinus juga…,” begitu tulisnya, Sabtu (9/1/2021).

Nah kemarin gara2 mandi trus kena air, lalu aku coba tutup idung trus niup2 gt… eh gendang telinga ku langsung bocor dan terpaksa harus di oprasi karna udah parah banget…,” tuturnya menambahkan.

Masih di postingan yang sama, Aura menyatakan,”Oprasi berlangsung 2 jam.. dan harus recovery 10 hari an. Ga bole berenang 2 bulan ga bole naik pesawat 2 bulan.. proses oprasi nya agak serem jg stlh aku browsing2, pake d bor segala tulang nya haha…”  

Artis kelahiran Bandung yang bakal merayakan ulang tahun ke-34 pada 26 Februari mendatang ini meminta doa penggemarnya agar dirinya segera pulih. Aura Kasih juga memohon maaf atas beberapa kontrak kerjanya yang terpaksa harus dibatalkan.

“Maaf utk bbrp pekerjaan harus di cancel dulu…Sakit itu harus d syukurin d nikmati aja .. di setiap sakit pasti ada kebaikan2 yang akan datang dan selau ada iqro … allhamdulillah. doain ya bismillah,” katanya.

Selang sebulan lalu, ibunda Shahiyani Febri Wiraatmadja ini sempat mengabarkan mengenai keretakan rumah tangganya dengan Eryck Amaral. Puncaknya, penyanyi yang melejit lewat single ‘Mari Bercinta’ ini menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui unggahan Instagram story-nya, Aura mengatakan bahwa tidak mudah menjadi orangtua tunggal untuk anak semata wayangnya. “Tidak mudah menjadi single parents apalagi sudah 10 bulan saya menjalani semua ini sendirian,” tulis Aura melalui akun @aurakasih, Jumat (18/12/2020).

Finalis Miss Indonesia 2007 ini menyatakan bahwa kejadian yang menimpanya itu merupakan ujian yang harus ia jalani. wid

#asmara #aurakasih #diving #maribercinta #penyanyi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)