‘Kurindu Ibu’, Ungkapan Rasa Kehilangan Mendalam Rizky Febian pada Sang Bunda

343 views
Rizky Febian

iniSURABAYA.com – Rasa kehilangan yang begitu besar atas meninggalnya sang ibu membuat Rizky Febian begitu cepat bisa menyelesaikan lagu berjudul ‘Kurindu Ibu’ ini.

penyanyi yang akrab disapa Iky ini mengaku perjalanan kariernya bisa berada di titik ini tidak luput dari doa seorang ibu yang selalu dipanjatkan untuknya.

Iky menciptakan lagu ini karena dia merasa sangat kehilangan orang yang disayangnya. Jadi lagu ini bentuk pesan untuk ibunya yang sudah tiada dan untuk memotivasi orang lain agar selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang ibu.

Lagu ini pernah dibawakan langsung dalam konsernya bulan Februari tahun lalu, namun dalam versi yang berbeda. Butuh waktu bagi Iky menentukan rilisnya lagu ini, setelah disempurnakan lagi akhirnya Iky memilih Hari Ibu 2020 untuk tanggal rilisnya.

Makna lagu ‘Kurindu Ibu’ sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada. Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan Iky karena merasa belum bisa memberikan banyak hal bahagia yang pernah dijanjikan.

“Melalui lagu ini saya ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang di luar sana, sayangilah ibu kalian selagi masih ada. Karena kalian tidak akan bisa melakukannya ketika ibu telah tiada,” ujar Iky.

Diproduksi oleh tim RFAS sendiri lebih memudahkan Rizky Febian menentukan visual dari lagu ‘Ku Rindu Ibu’. Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan seseorang yang dicintai diiringi instrumen-intrumen yang ada pada lagu ini.

Sejak dirilis music video ‘Kurindu Ibu’ sudah ditonton 3 juta penonton di kanal YouTube Iky. wid 

#kurinduibu #musicvideo #rizkyfebian #single

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)