Jelang Penentuan Juara, Malam Ini Indosiar Gelar Road to Grand Final Pop Academy

263 views

iniSURABAYA.com – Perjuangan academia di ajang penggalian bakat versi Indosiar sudah masuk babak akhir. Dua grand finalis akan berebut posisi puncak di dua langkah pamungkas, yaitu ‘Grand Final Concert’ (Sabtu, 16/1/2021), dan  ‘Winner Concert’ (Minggu, 17/1/2021).  

Dua agenda tersebut bisa disaksikan Live di Indosiar mulai pukul pukul 20.00 WIB. Sebelum malam grand final, Indosiar akan melangsungkan Road to Grand Final Pop Academy pada hari Jumat (15/1/2021) Live pukul 20.30 WIB.

Setelah tampil berduet dengan Dewa feat Once di Grand Final Concert, grand finalis juga berkolaborasi dalam ‘Duet with Iwan Fals’ di ‘Winner Concert’. Penampilan mereka akan diuji melalui ‘Best Perfomance’ dengan menyanyikan lagu terbaik yang dipersembahkan untuk dewan juri dan pendukung di seluruh Indonesia.

Secara istimewa lagu kemenangan (Winning Song) ciptaan Melly Goeslaw untuk para grand finalis juga dibawakan perdana di panggung Pop Academy.

Perjuangan dua grand finalis untuk sampai di babak akhir tidaklah mudah. Mereka harus bersaing secara ketat dengan 38 academia terbaik lainnya yaitu satu per satu gugur di setiap babak.

Banyak hal yang terjadi di panggung Pop Academy seperti pemberian hadiah Rp 1 juta yang diberikan Raffi Ahmad bagi academia yang berhasil mendapatkan all standing ovation dari dewan juri.

Begitu juga pemberian baju dari dewan juri untuk academia favoritnya. Duet spektakuler dari bintang Indosiar seperti D’Academy dan LIDA juga turut memberikan semangat baru bagi academia dimana mereka bisa saling berbagi ilmu dan mencoba genre yang berbeda dari basic skill yang mereka miliki.

Selain mendapakan lagu kemenangan (Winning Song), nantinya pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 650 juta yang terbagi menjadi Rp 350 juta untuk Juara 1, Rp 250 juta (Juara 2), dan Rp 100 juta (Juara 3). wid

#grandfinalconcert #indosiar #popacademy #roadtograndfinal #winnerconcert

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)