Local Greenery Hadirkan Ragam Tanaman Hias, Mulai Bonsai, Anggrek, Hingga Kaktus, Juga Ada Kontes Foto dengan Hadiah Voucher Belanja

330 views
Ciputra World Surabaya menggelar pameran tanaman hias yang berlangsung hingga 17 Januari 2021.

iniSURABAYA.com – Sejak pandemi, banyak masyarakat mulai menggemari tanaman. Selain untuk menghilangkan kebosanan selama work from home, hobi ini membuat rumah menjadi lebih cantik.

Bertolak dari kecenderungan itulah Ciputra World Surabaya (CWS) mengadakan event pameran tanaman hias dan artifisial, Local Greenery hingga Minggu (17/1/2021).

Local Greenery yang berlangsung di di Lower Ground Atrium ini menghadirkan beragam tenant yang memiliki spesialisasi berbeda-beda. Antara lain Ace Hardware, Pohon Mungil, La Plante, Dr Green, Ghozali Nursery, dan Kahiyang Garden.

Ace Hardware misalnya, salah satu anchor tenant dengan koleksi kebutuhan rumah tangga terlengkap ini juga memiliki koleksi tanaman artificial, mulai dari beragam jenis bunga hingga succulent yang pastinya sangat cocok bagi mereka yang ingin mendekorasi dengan tanaman tapi tidak punya waktu untuk merawatnya.

Selama acara berlangsung Ace Hardware juga menggelar kontes foto #CWSLocalGreenery dan memberikan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 100.000 serta merchandise dari CWS.

Sedang Pohon Mungil menjual berbagai macam bonsai, dengan range harga mulai Rp 200.000 hingga Rp 5 juta. Salah satu koleksi terfavorit-nya adalah Bonsai Sakura mikro, dan produk unggulan Bonsai Santigi dengan kisaran harga Rp 2,5 juta hingga Rp 5 juta.

“Bonsai Anting Putri juga menjadi yang paling hits karena sering menang kontes,” ungkap Stephana Fevriera, PR & Promotion CWS.

Di stan La Plante menjual berbagai macam kaktus yang mudah dirawat dengan berbagai media tanam dan pot-pot yang beragam. Tanaman hias ini harganya berkisar antara Rp 15.000 hingga 150.000.

Lainnya yaitu DR Green yang menjual beraneka ragam Sukulen. Tanaman yang paling digemari yaitu Aroid dengan harga mencapai Rp 2,5 juta per-daun. Sukulen dan sirih (epitrenum) merupakan jenis yang paling disukai untuk dipelihara di rumah dan sedang tren hingga diekspor juga.

Harga produk berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 300.000. Promo menarik diskon hingga 50 persen bisa dicek di highlight instagram @drgreen_indonesia.

Kahiyang Garden menjual berbagai jenis monstera, sukulen dan cactus. Tanaman yang paling digemari para profesional dari tenant ini adalah Syngonium Variegata, Philo Billietiae atau biasanya disebut ‘Bang Billie’ dengan kisaran harga Rp 1,5 juta per-batang daun, jenis lain yang digemari biasanya adalah Reginae.

Harga produk berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 15 juta. Promo harian hadir di instagram @kahiyanggarden.kebraon.

Menurut Stephana Fevriera, memelihara tanaman hias sebagai elemen dekorasi kini menjadi salah satu hobi yang sangat digemari, terutama di masa pandemi. Banyak orang memilih melakukan kegiatan yang meningkatkan mood sekaligus mempercantik rumah atau tempat kerjanya. dit

#ciputraworldsurabaya #localgreenery #pamerantanamanhias

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)