Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Korban Bencana, Ernest Prakasa: Jangan Hanya Berdoa

197 views
Nikita Mirzani

iniSURABAYA.com – Maraknya musibah di sejumlah daerah di Tanah Air, mendapat perhatian serius dari kalangan selebritas negeri ini. Nikita Mirzani misalnya, melalui akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 mengumumkan bahwa dirinya telah melakukan donasi Rp 100 juta.

Bismillah, untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta untuk membantu meringankan saudara saudara saya yang terkena musibah,” tulisnya, Sabtu (16/1/2021).   

Sumbangan tersebut dimaksudkan Nikita Mirzani untuk meringankan beban para korban bencana gempa dan banjir. Dalam postingan tersebut Nikita juga menyerukan untuk para artis lainnya untuk ikut berpartisipasi seperti dirinya.

Sama seperti awal bencana covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rejeki kesesama manusia.”

Ajakan berbagi juga dilontarkan Ernest Prakasa. Melalui akun media sosialnya, Instagram maupun Twitter, dia menulis,”Banjir di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Utara. Gempa di Sulawesi Barat. Longsor di Jawa Barat. Gunung meletus di Jawa Timur. Banyak gerakan amal berseliweran di timeline, silakan pilih mana yang paling lo percaya, lalu mari kita bantu. Sekarang.”  

Actor dan sekaligus sutradara sejumlah film komedia ini lalu mengunggah poster dengan tulisan,”Jangan (Hanya) Berdoa.

Postingan Ernest ini pun menuai banyak dukungan. Bahkan ada pula yang nitip pesan terkait kegiatan donasi yang juga mereka lakukan untuk membantu korban bencana tersebut.

Nitip koh kita lagi buka donasi juga, semoga dsini kita bisa saling bantu dan saling jaga,” tulis @fadil_bappe.

Titip koh. Siapa tahu ada followers yg tim medis,” komentar @lk1kka

Bagi yg belum berkemampuan untuk bantu secara materil tetap bisa bantu doa kok. Kekuatan doa walaupun tidak kasat mata semoga juga berarti,” tulis @Bigbossktwdr.

gue selalu berdoa someday gue bisa ngasih bantuan dalam bentuk materi sebanyak banyak nya tanpa mikir susah2 yg lain, buat bantu setiap yg lg ngebutuhin, sekarang gue cmn bisa ngasih dikit di materi, tp Puji Tuhan masih bisa doa sebanyak banyak nya buat mereka. Tuhan pulihkan,” ujar pemilik akun @tinnn100. dit/dbs

#ernestprakasa #korbanbencana #nikitamirzani #opendonasi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)