Padi ‘Reborn’ Sang Penghibur Menginspirasi Bareng Bintang Tamu NET di Season 2

612 views

iniSURABAYA.com – Di awal 2021, grup band Padi ‘Reborn’ kembali hadir menyapa penggemarnya di NET. Aksi Fadly dan kawan-kawannya ini akan melengkapi sajian lain yang juga mewarnai NET di awal 2021, serial ‘Heirs of the Night’.

Padi ‘Reborn’ Sang Penghibur bakal mengisi program musik unggulan NET melalui season terbarunya. Acara yang dipandu kelima personel Padi ‘Reborn’, Yoyok, Fadly, Ari, Piyu dan Rindra ini memasuki season kedua dengan kolaborasi musik bintang tamu yang berbeda.

Padi ‘Reborn’ Sang Penghibur season 2 tayang setiap hari Minggu pukul 22.30 WIB, mulai Minggu (10/1/2021). “Padi ‘Reborn’ Sang Penghibur adalah salah satu program produksi NET yang sejak season pertamanya cukup mendapat sambutan baik dari pemirsa,” ungkap Yeni Anshar, Direktur Programming NET.

Hadirnya personel Padi ‘Reborn’ yang tak cuma tampil membawakan musiknya, namun juga berkolaborasi dan berperan sebagai host, sehingga membuat program ini menjadi unik dan interaktif untuk diikuti pemirsa NET.

Tampil lebih segar, Padi ‘Reborn’ Sang Penghibur season 2 akan hadirkan lebih banyak kejutan. Selain mempersembahkan hits terbaiknya, Padi ‘Reborn’ juga akan membagi inspirasi lewat obrolan santai bersama para bintang tamu menarik, di antaranya Ari Lasso, d’Masiv, rapper Iwa K dan pelantun hits ‘Lathi’, Sara Fajira.

Selain berbagi kisah seru sebagai sesama musisi, Padi ‘Reborn’ dan para bintang tamu juga menampilkan kolaborasi apik. Selama lebih dari 20 tahun berkarier, Padi ‘Reborn’ telah merilis enam album dengan sejumlah hits yang sukses meraih penghargaan platinum dan berhasil menyabet berbagai penghargaan musik bergengsi hingga kancah internasional.

Berdiri dengan nama ‘Padi’, salah satu band papan atas Tanah Air yang terbentuk di Surabaya ini pernah memutuskan vakum pada 2011 hingga akhirnya kembali pada tahun 2017 dengan nama Padi ‘Reborn’. wid

#NET #padireborn #padirebornsangpenghibur #season2

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)