Sajikan Atmosfer Rumah Pantai di Perth, Video Klip ‘Oh So Lonely’ Rilis Hari Ini

208 views
Syaharani & Queenfireworks (foto: dok Queenfireworks)

iniSURABAYA.com – Syaharani menandai tahun 2021 ini dengan sajian video klip ‘Oh So Lonely’. Bukan di tanggal cantik 01 01 2021 atau 11 01 2021, tetapi pemilik nama Saira Syaharani Ibrahim ini memilih tanggal 14 01 2021 sebagai saat yang tepat untuk rilis video klip itu di kanal YouTube Queenfireworks.

Yang juga jadi spesial, video klip ini –seperti juga klip lagu-lagu lainya—menggambarkan kegiatan Syaharani saat melakuan perjalanan. ‘Anytime’ (2010) misalnya digarap saat berada di Ambon, sedang ‘Selalu Ada Cinta’ (2014) visualnya adalah alam Banyuwangi.  

Khusus untuk ‘Oh So Lonely’, penyanyi asal Kota Batu yang akrab disapa Rani ini menyajikan keindahan pelosok Perth,Australia. “Kebetulan saya dan Alin (adik Rani) sedang menjenguk ibu. Saat kami jalan-jalan bikin video, lalu jadilah ilustrasi ‘Oh So Lonely,” ungkapnya kepada iniSurabaya.com.   

Dihubungi melalui pesawat selulernya, Rani mengaku tak pernah secara khusus menyiapkan video klipnya dalam bentuk video trip. “Tetapi, kebetulan memang pas saja. Rani dan suaminya itu kan kalau bepergian selalu bawa peralatan buat dokumentasi dan syuting,” urainya.

Kebetulan pula saat itu mereka juga membawa drone. Maka lengkaplah visualisasi keindahan suasana Perth dalam video ‘Oh So Lonely’.

“Kebetulan kami sering membuat video perjalanan. Jadilah video itu klip lagu,” cetus wanita kelahiran 27 Juli 1971 ini.

Suasana tempat mereka berlibur, kata Rani, sangat mendukung lirik lagu ‘Oh So Lonely. “Suasananya memang oke. Ada rumah pantai, dan gambar-gambar lain yang sangat bagus buat visual klip ‘Oh So Lonely’ yang bertutur tentang rasa kehilangan,” bebernya.

Video klip yang menjadi bagian mini album ‘Aloha!’ tersebut, lanjut Rani, sebetulnya sudah dibuat saat mereka di Perth di kisaran waktu akhir 2018-awal 2019. Rencananya dirilis pada 2020.

Tetapi keinginan itu tak bisa terpenuhi karena pas ada pandemi yang hingga kini belum juga reda.

Rani menyatakan pula bahwa ‘Oh So Lonely’ disajikan dalam dua kemasan klip. Selain video trip dalam format live band yang mereka buat di Australia, ada versi string orchestra. Video klip yang rencananya rilis 14 Februari 2021 itu mereka buat di studio. dit

#australia #ohsolonely #perth #queenfireworks #Syaharani #videoklip

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)