Dilema Cinta Dewa Kian Rumit Kala Nana Saksikan Alya Memeluk Mesra Sang Suami

ILUSTRASI: Adegan sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’

iniSURABAYA.com – Dilematika kehidupan rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian) yang kerap mewarnai di setiap episode ‘Buku Harian Seorang Istri’ berhasil mencuri perhatian pemirsa SCTV.

Berbagai konflik yang disajikan dalam sinetron ini berhasil mengundang rasa penasaran pemirsa di rumah untuk terus menyaksikan kelanjutan sinetron ini.

Bacaan Lainnya

Benih-benih cinta yang mulai tumbuh diantara Nana dan Dewa kembali diterjang cobaan lantaran  Alya (Hanna Saraswati) mencoba menarik simpatik Dewa dengan memanfaatkan keadaan dirinya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit untuk tetap disampingnya.

Tanpa sungkan Alya langsung memeluk Dewa dan berterima kasih karena Dewa hadir menemaninya. Dewa pun membiarkan hal itu terjadi walau sebenarnya dia merasa canggung hingga tanpa sadar Nana yang berniat untuk menjenguk Alya pun memergoki suaminya sedang berpelukan dengan Alya.

Dengan perasaan yang rapuh, Nana pun langsung meninggalkan ruangan, Menyadari hal tersebut, Dewa pun bergegas mengejar Nana.

Simak kelanjutan kisah perjuangan cinta Nana mempertahankan kehidupan rumah tangganya  dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ setiap hari pukul 18.20 WIB.

Sinetron unggulan SCTV lainnya juga tetap setia hadir di tengah pemirsa sejak pukul 16.30 WIB dimulai sinetron ‘Dari Jendela SMP’, dilanjutkan pada pukul 20.00 WIB dengan sinetron terbaru ‘Love Story The Series’ lewat perjuangan cinta dari Ken (Giorgino Abraham) dan Muady (Yasmin Napper) karena dendam keluarga di masa lalu.

Sementara di malam hari sinetron ‘Samudra Cinta’ senantiasa hadir sejak pukul 21.40 WIB. Bagi yang penasaran pada sosok-sosok pemeran sinetron ini bisa gabung dalam Meet & Greet Virtual yang disajikan secara live streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu (6/2/2021) mulai pukul 16.30 WIB. wid

Pos terkait