Ikuti Keseruan Ngobrol Bareng Pasangan Bucin Rangga Azof – Haico Van Der Veken di Meet & Greet ‘Samudra Cinta’ Sore Ini

869 views

iniSURABAYA.com – Sejak tayang perdana pada 2 Desember 2019, sinetron ‘Samudra Cinta’ kini sudah mencapai lebih dari 500 episode.

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB ini masih setia hadir di waktu malam pemirsa SCTV dengan sejumlah konflik keluarga yang dialami pasangan bucin dan kusut yakni Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Veken).

Sebagai ungkapan terima kasih sekaligus makin mendekatkan para actor dan aktris sinetron produksi SinemArt ini ke pemirsanya, SCTV menghadirkan agenda Meet & Greet ‘Samudra Cinta’ pada Sabtu (6/2/2021).

Keseruan suasana Meet and Greet ‘Samudra Cinta’ ini bisa disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio mulai pukul 16.30 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan caranya mudah, akses di Vidio.com – pilih Live – pilih Meet and Greet Samudra Cinta. 

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken akan hadir kembali menyapa penggemarnya bersama pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ lainnya yakni Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Donny Michael, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, serta Shafira K Doyle.

Sinetron garapan sutradara Gita Djun ini tayang perdana di layar SCTV pada tanggal 2 Desember 2019 pukul 18.30 WIB. Sempat vakum karena pandemi Covid-19, pada 30 Maret 2020 sinetron ini kembali ditayangkan ulang dari episode pertama dan pindah jam tayang ke 20.00 WIB.

Sinetron ini kembali ditayangkan pada 29 Juni 2020 setelah era normal baru.

Kisah bermula di dalam rumah sederhana, Rusdi (Anwar Fuady) bersama istrinya Novi (Debby Cynthia Dewi), dan ketiga anak mereka yaitu Andra (Dude Harlino), Novan (Ben Kasyafani), dan Vina (Angela Gilsha) sedang bercengkerama di ruang tamu sambil menonton televisi.

Karena Vina tidak bisa tidur, Novi pun meminta Rusdi agar mematikan TV. Saat itulah, mereka baru mendengar suara tangisan bayi yang asalnya seperti dari depan rumah.

Rusdi dan Novi yang penasaran pun akhirnya meletakkan Vina di box bayinya dan melangkah keluar hendak mengecek bayi itu. Novi dan Rusdi mengecek ke depan dan sangat kaget mendapati Lila (Meriam Bellina) sedang menggendong seorang bayi.

Lila memohon agar Rusdi mau merawat darah dagingnya, yang diberi nama Cinta (Haico Van der Veken). Rusdi kaget dan teringat masa lalu, saat dia sedang stres karena bertengkar dengan istrinya.

Rusdi pergi ke tempat prostitusi dan tidur dengan seorang PSK di sana. Rusdi masih ingat betul nama perempuan itu adalah Lila.

Lila mengakui bahwa bayi yang ia bawa adalah darah daging Rusdi karena pada saat itu, Lila sempat sakit tapi dipaksa melayani Rusdi oleh mucikarinya. Setelah itu Lyla sempat drop dan sempat tidak melayani tamu dulu.

Mendengar pengakuan dari Lyla, Novi marah besar kepada Rusdi dan meminta penjelasan. Akhirnya Rusdi pun menceritakan semua kejadian saat itu.

Setelah mendengar penjelasan, Novi marah besar dan tidak sudi merawat bayi itu. Namun Rusdi memohon sampai berlutut, hingga akhirnya Novi, biarpun sambil menahan geram, terpaksa setuju merawat bayi itu.

Bayi itu pun diberi nama Cinta, seperti harapan Lila, agar kelak dia bisa memiliki kehidupan yang penuh cinta meskipun dia adalah anak seorang wanita penghibur. wid

#aplikasividio #meet&greet #samudracinta #sctv #sinetrondrama

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)