Sambut Tahun Baru Kerbau, Quest Hotel Darmo Ajak Tamu Bernostalgia di ‘Kampoeng Pecinan Suroboyo’

307 views

iniSURABAYA.com – Menyambut Tahun Baru Imlek mendatang, manajemen Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkan paket makan malam spesial bertema ‘Kampoeng Pecinan Suroboyo’.

Konsep yang disiapkan buat para tamu adalah atmosfer tempo dulu. “Pengunjung diajak bernostalgia seperti di area Kampoeng Pecinan yang ada di Surabaya jaman dahulu,” ungkap Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya.

Makanan yang disuguhkan untuk merayakan hadirnya Tahun Kerbau ini pun beragam. Diantaranya adalah hidangan berupa jajanan dan makanan tradisional China seperti kue keranjang, kacang kowa wedang ronde, aneka dimsum kukus dan goreng, ayam Hainan dan sup bibir ikan.

Perayaan makan malam semakin meriah dengan atraksi barongsai, penyanyi Mandarin, doorprize, Dewa Uang dan juga Pohon Angpao. Acara tersebut berlangsung pada hari Kamis (11/2/2021) di ruang meeting Ronggolawe Quest Hotel Darmo Surabaya.

Untuk menikmati konsep ‘Kampoeng Pecinan Suroboyo’ yang berlangsung mulai pukul 17.00 hingga 20.00 ini pengunjung cukup membayar seharga Rp 169.000 nett per-orang. 

“Malam perayaan tahun baru Imlek tetap penuh suka cita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada. Kapasitas ruangan pun kami batasi agar pengunjung tetap bisa berjaga jarak satu sama lain sehingga acara makan malam terasa lebih privat dan nyaman,” ujar Melly.

Menurut Melly, konsep ‘Kampoeng Pecinan Suroboyo’ disiapkan secara istimewa sehingga bisa dinikmati bersama keluarga atau kerabat. “Momen Imlek kan memang identik dengan kesempatan bertemu seluruh anggota keluarga untuk menyambut pergantian tahun,” tuturnya.

Karena itu pula, Melly berharap atmosfer makan malam yang sudah disiapkan buat tamu yang merayakan Imlek ini benar-benar bisa membawa kesan spesial dan menjadi kenangan abadi. ana

#questhoteldarmo #tahunbaruimlek #tahunbarukerbau

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)