Bercerita Tentang Ikatan Ibu-Anak, ‘Bertutur’ Raih Lebih dari 41 Juta Pendengar di Spotify

Nadin Amizah

iniSURABAYA.com – Tahun 2020 merupakan tahun yang padat bagi musisi muda, Nadin Amizah. Tepat di hari ulang tahunnya, Nadin merilis beberapa single sekaligus album debut berjudul ‘Selamat Ulang Tahun’.

Serangkaian prestasi-pun mengiringi langkah dari Nadin dalam perjalanan kariernya bermusik sejak pertama kali muncul di tahun 2018. Setidaknya telah empat piala AMI Awards untuk Folk/Country/Ballad Production Work dan Newcomer di tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Juga Folk/Country/Ballad Production Work di tahun 2019, serta Dance/Electronic Production Work di tahun 2017 dia menangkan dan beberapa nominasi lainnya juga telah diraih.

Di awal tahun 2021, Nadin kembali meraih prestasi yang membanggakan karena bantuan para penikmat musiknya.

Video Musik ‘Bertaut’ salah satu single andalan dalam album ‘Selamat Ulang Tahun’  dirilis sekitar empat bulan lalu. Video musik lagu ini berhasil menyentuh para penikmat musik sekaligus penggemar Nadin.

Dihadirkan dengan visualisasi layaknya lirik yang tertuang dalam lagunya, video musik lagu ini menampilkan tokoh anak, ibu dan nenek yang diceritakan memiliki ikatan yang tak bisa terpisahkan. 

Menurut Nadin, ‘Bertaut’ sebenarnya juga bercerita tentang ikatan ibu dan anak tersebut. Namun dia berhasil menuturkannya secara lugas mengenai batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu.

Setelah mencapai angka fantastis 13 juta viewers, video musik dari lagu ini baru saja melampaui 17 juta viewers. Antusiasme penikmat musik Nadin semakin ditunjukan dengan tetap berusaha membuat lagu ini menjadi soundtrack dari kehidupan mereka.

Terbukti, selain meraih 17 juta viewers di YouTube, lagu ini kini telah didengarkan lebih dari 41 juta kali di Spotify. wid

Pos terkait