Inap 2 Malam Hanya Bayar Semalam? Nikmati Pula Promo Menarik Lain di Sheraton Mustika Yogyakarta Ini

338 views
Selain untuk bisnis dan keluarga, Sheraton Mustika Yogyakarta juga menyasar pasar milenial.

iniSURABAYA.com – Di tengah tantangan yang makin tidak mudah, terutama masa pandemic Covid-19 yang sudah berlangsung selama setahun ini, manajemen Sheraton Mustika Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengembangkan pasarnya lebih luas ke kalangan milenial.

Untuk mewujudkan tekad tersebut, renovasi pun dilakukan di sejumlah ruangan sehingga tamu mendapatkan atmosfer baru yang lebih ‘fresh’. Salah satunya adalah mengubah interior Jawa klasik menjadi kontemporer minimalis dan mendapatkan akses ke Sheraton Club Lounge.

Tak cuma itu. Tamu juga disodori aneka paket promo sebagai daya tariknya. Diantaranya yaitu paket menginap ‘2nd Night On Us’. Tamu hanya perlu membayar satu malam untuk menginap dua malam.

“Itu sudah termasuk makan pagi dua orang untuk kamar deluxe room. Paket ini tersedia di website Sheraton Mustika Yogyakarta,” ungkap Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kepada iniSurabaya.com beberapa waktu lalu.

Selain itu, juga ada paket-paket khusus bagi tamu yang ingin menikmati objek wisata Yogyakarta. misalnya, paket Beach Trip bagi mereka yang ingin menjelajahi pantai di Selatan Yogyakarta yang dibanderol Rp 1,5 juta net.

Juga ada paket Temple Adventure yang dipatok seharga Rp 1,050 juta net. Tamu bisa menikmati keindahan Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Sedang yang ingin berpetualang menikmati panorama Gunung Semeru bisa mengambil paket Merapi Explorer seharga Rp 1,550 juta net. Tamu bisa mendapatkan Merapi Lava Tour selama tiga jam.

Sementara bagi tamu yang membawa anak-anak bisa mengambil paket Kids Experience seharga Rp 1,050 juta net. Selain mendapat tambahan breakfast untuk dua orang anak, juga menerima pizza dan ice cream untuk dua orang anak.

Sheraton Mustika Yogyakarta berada di atas tanah 5,4 hektar. Sekeliling hotel tumbuh tanaman tropis dengan pemandangan Gunung Merapi menjulang.

Desain bangunan megah klasik Jawa menyambut tamu di halaman depan. Resor ini memiliki 246 kamar. Terdiri dari deluxe room, grand deluxe, lagoon access dan berbagai tipe kamar suite. 

Konsep garden memberi kenyamanan ruang terbuka, balkon kamar untuk menikmati udara segar. Layaknya resor-resor di Bali. Tamu bisa menikmati momen khusus. Mulai cooking class, romantic dinner maupun berkumpul di Garden Gather. 

Wellness Tourism
Hotel bintang lima ini memiliki fitness center dengan pemandangan air terjun, lapangan tenis, kolam renang indoor maupun outdoor beserta jacuzzi dan sauna. 

Bagi penggemar spa, bisa merasakan sensasi pijatan di Taman Sari Royal Heritage Spa yang dilengkapi fasilitas salon kecantikan, jamu bar, indoor swimming pool dengan jacuzzi dan sauna.

“Layanan yang diberikan serasa puteri keraton lengkap interior kental nuansa Jawa, sehingga bagi pecinta spa, pasti selalu ingat,” tutur Harry Suryadharma. 

Imun Terjaga Liburan Bahagia
Resor yang didesain oleh Bill Bensley ini telah menerapkan protokol kesehatan agar tamu merasa aman dan nyaman. Dalam rangka mempromosikan gaya hidup dan wisata sehat, setiap tamu yang menginap periode Maret-April 2021 menerima suplemen peningkat imun tubuh Herbamuno+ produksi PT Mustika Ratu.

Suplemen dibagikan saat makan pagi di Androwino Bistro. “Agar imun terjaga, liburan pun bahagia,” kata Harry.

Masih banyak lagi paket yang didesain untuk keluarga, pasangan atau paket VVIP bagi tamu yang ingin menikmati pelayanan spesial serta kamar suite. 

Paket pre paid voucher ini tersedia dalam bentuk e-voucher, open date, tanggal fleksibel dengan harga menarik. Tamu bisa menentukan sendiri kapan akan menggunakan voucher tersebut. Tersedia mulai harga IDR 985.000 net per-voucher. dit 

#milenial #sheratonmustikayogyakarta #wisatabudaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)