JAVE! Ajak Penggemarnya Berani ‘Katakan’ yang Dirasakan

489 views
Personel JAVE!

iniSURABAYA.com – Di tahun 2020, JAVE!, kelompok musik yang diawaki personel Kevin (vokal), Adijon (bassis), Reza (pianis) danRyan (drummer) ini merilis dua single, yaitu ‘Fantasi’ yang (31 Januari 2020) dan ‘Menari Dengangku’ (26 Juni 2020). 

Pada tahun ini, di tengah kondisi pandemi yang masih terus berlangsung tidak menyusutkan semangat grup band asal Kota Bandung ini untuk tetap konsisten dengan terus bermusik.

Tepat pada tanggal 29 Januari 2021, JAVE! merilis single ke-3 berjudul ‘Katakan’.

‘Katakan’ adalah akhir cerita trilogi dari kedua single sebelumnya. Lagu ini merupakan hasil karya dari keempat personel JAVE! yang memasukan ‘selera’ musik masing-masing personel dan menjadikan adanya sentuhan nuansa musik baru dari JAVE! 

Lagu ini bercerita tentang bagaimana pada saat ini tidak sedikit orang yang ‘tidak berani’ dalam menyampaikan apa yang dia rasakan, apa yang dia inginkan, dan juga  sebuah ketidakyakinan terhadap diri bahwa dirinya pantas untuk seseorang.

Lagu ini mendorong banyak orang untuk mari ‘Katakan’ dengan semua yang kamu rasakan untuk seorang yang kamu sayangi jangan sampai penyesalan terjadi karena kamu tidak berani ‘Katakan’.  wid

#JAVE #katakan #lagu #single

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)