Nonton Meet & Greet Virtual Bertabur Hadiah dari Para Artis, Haico: Ini Boneka yang Nemani Aku Tidur

Yasmin Napper memamerkan boneka paus imut yang akan diberikan sebagai hadiah kepada SCTV Fevers di ‘Meet & Greet Sinetron SCTV All Stars’ yang digelar virtual lewat aplikasi Vidio, Sabtu (6/3/2021).

iniSURABAYA.com – Tak hanya bisa menyaksikan sang idola di luar akting mereka di sinetron, kesempatan mendapat hadiah spesial dari para aktor dan aktris sinetron SCTV adalah momen yang juga ditunggu pemirsa saat gelaran meet & greet.

Itu pula yang terjadi pada agenda ‘Meet & Greet Sinetron SCTV All Stars’ yang disajikan secara virtual lewat aplikasi Vidio, Sabtu (6/3/2021).

Bacaan Lainnya

“Aku udah siapin topi ini meski jarang aku pake tapi sengaja aku bawa dari rumah untuk SCTV Fevers,” tutur Rangga Azof disusul dengan Haico Van Der Vekken yang akan memberikan boneka kesayangannya.

“Ini boneka yang nemani aku tidur,” ujar Haico sambil memamerkan boneka unicorn-nya.

Zoe Jackson siapkan syal kesayangan buat penggemarnya.

Tidak ketinggalan Rey Bong yang akan memberikan hoodie berwarna merah serta Sandrinna Michelle sengaja memberikan sandal imut pada kesempatan meet and greet yang lebih istimewa sore hari ini.

“Aku siapkan dompet agar kalian tidak taruh barang berceceran. Seperti aku kebiasaan taruh barang berceceran,” kata Cinta Brian.

Sandrinna Michelle memberikan sandal bulu cantik miliknya buat pemirsa meet & greet.

Pemeran karakter Dewa Buwana di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini dengan nada bercanda menambahkan,”Ini hanya dompet. Kerja dulu kalau mau dapat isinya.”

Sedang Zoe Jackson menyiapkan syal kesayangan buat SCTV Fevers. “(Syal) Ini selalu menemani aku kemana-mana, aku bawa waktu syuting, juga menemaniku kalau pas liburan,” bebernya.

Tak mau kalah dengan Rey Bong, Giorgino Abraham menyatakan akan menghadiahkan hoodie warna abu-abu favoritnya. “Aku kasih boneka paus endut yang imut ini supaya kalian ingat terus dengan Maudy dan Ken,” cetus Yasmin Napper sambil menunjukkan boneka lucu yang dimaksud.

Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars sore hari itu diakhiri dengan kedelapan pemain saling mengajak SCTV Fevers untuk menyaksikan sinetron-sinetron unggulan SCTV. wid

Pos terkait