Rayakan Ulang Tahun ke-28, ANTV Geber Pentas di 3 Panggung Spektakuler

Para pendukung acara ‘Jejak Waktu’ gelaran ulang tahun ke-28 ANTV yang tayang nanti malam, Sabtu (20/3/2021).

iniSURABAYA.com – Menandai hari jadinya yang ke-28, ANTV menggelar perayaan spesial yang diberi tajuk ‘Jejak Waktu’ yang disiarkan secara langsung dari Studio ANTV Epicentrum, Sabtu (20/3/2021) mulai pukul 18.00 WIB.

Pentas musik akbar yang menghadirkan musisi-musisi papan atas Tanah Air serta drama musikal dan reality show penuh kejutan itu akan dihadirkan dalam tiga panggung spektakuler.

Bacaan Lainnya

‘Jejak Waktu’ dipandu host-host fenomenal yang kerap menghibur lewat tayangan-tayangan ANTV, yaitu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibni Jamil, dan Ririn Ekawati. 

Penampilan musisi-musisi papan atas negeri ini dari berbagai genre dapat dinikmati dalam pergelaran musik akbar, antara lain Kla Project, Noah, Geisha, Setia Band, dan juga Pepep ST12.

Berbagai kolaborasi dari penyanyi dangdut spektakuler antara lain Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Valen, Dewi Perssik, Evie Masamba, Happy Asmara, Denny Caknan, Saipul Jamil, Ghea Youbi, Cupi Cupita, Uci Sucita, Maria Vania, dan Dinar Candy.

Di deret bintang musik pop ada Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Dul Jaelani, Fangtatis, Sara Fajira, dan Igo Idol akan melantunkan lagu-lagu andalan mereka.

Selain pagelaran musik akbar, drama musikal yang sudah menjadi ciri khas perayaan ulang tahun ANTV kembali hadir di tahun ini.

Kali ini pemain–pemain dari ‘Jodoh Wasiat Bapak Babak 2’ yaitu Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky, dan Devina Kirana akan beradu akting secara langsung di panggung ‘Jejak Waktu’ serta penampilan bintang serial ‘Kulfi’ yaitu Aakriti Sharma dan Mohit Malik secara virtual dari India.

Roy Kiyoshi dan Robby Purba dari Garis Tangan juga akan menghadirkan reality show penuh kejutan bersama Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, dan Celine Evangelista.   

Sesuai dengan tema ‘Jejak Waktu’, ANTV juga memberikan special tribute kepada musisi Tanah Air yang pernah meramaikan industri musik Indonesia dan lagu-lagunya juga menghiasi ANTV pada masanya, yaitu Nike Ardilla.

Menurut Ahmad Zulfikar, Presiden Direktur ANTV, makna ‘Jejak Waktu’ merupakan pengingat masa lalu guna menyongsong masa depan yang lebih baik dan penuh harapan.

“Pertunjukan spesial ‘Jejak Waktu’ merupakan perjalanan waktu yang membawa ANTV dengan berbagai kisah dan cerita hingga sampai ke titik ini,” ungkapnya.

Zulfikar menambahkan,”Melalui perayaan hari jadi ANTV tahun ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa ANTV yang telah setia dan mendukung program-program ANTV selama 28 tahun  kami juga berusaha semakin baik ke depannya dalam menghadirkan tayangan yang menghibur dan berkualitas.” wid

Pos terkait