‘Ramadan Penuh Cinta’ di Layar SCTV Suguhkan ‘Galeri Ramadan Liputan6’ Hingga Program Tausiyah

361 views
‘Barakallah’ dan ‘Mutiara Hati’ akan menghiasi layar SCTV sepanjang bulan Ramadan.

iniSURABAYA.com – Pada Bulan Ramadan 1442 H ini SCTV bakal menghadirkan program tausiyah terbaru bertajuk ‘Barakallah’ yang akan tayang mulai 16 April 2021 setiap hari Jumat sampai Minggu pada pukul 07.00 WIB.

Abdel Achrian akan hadir memandu program ‘Barakallah’ bersama Ustadz Das’ad Latif yang akan fokus membahas seputar permasalahan yang sering dialami masyarakat hingga problematika kehidupan rumah tangga.

Program ‘Barakallah’ akan menjadi tausiyah menghibur dengan perbincangan santai yang juga menghadirkan bintang tamu berbeda di setiap episodenya. Sementara program news Liputan6 juga akan menyajikan segmen istimewa sepanjang Ramadan 1442 yakni ‘Galeri Ramadan Liputan6’ pada setiap program Liputan6 Pagi pukul 05.00 WIB, Liputan6 Siang pukul 12.00 WIB, dan Liputan6 Malam pukul 01.30 WIB.

Pada segmen ‘Galeri Ramadan Liputan6’ ini akan menyuguhkan informasi inspiratif mengenai seputar Ramadan, seperti takjil, OOTD, vlog Ramadan, Ramadan di rantau, hingga ‘Ustadz Menjawab’ bersama ustadz muda Hilman Fauzi.

Salah satu bentuk kecintaan terhadap Ramadan yang dihadirkan SCTV diantaranya gerakan bertajuk ‘30 Hari 30 Juz’ di SCTV. Sebuah ajakan religius yang dikemas SCTV untuk mengajak muslimin Indonesia membaca kitab suci Al-Qur’an setiap hari sebanyak 1 juz.

Muzammil Hasballah, Qori muda yang memiliki suara merdu serta banyak digemari kalangan muda melalui konten yang inspiratif di sosmed, akan membacakan juz yang berbeda di jelang waktu santap sahur pukul 02.00 WIB sebagai pembuka aktivitas Ramadan setiap harinya. Diharapkan pada akhir bulan suci, pemirsa muslimin dapat turut khatam/ menamatkan keseluruhan Al-Qur’an.

SCTV pun akan memanfaatkan momentum bulan yang suci ini dengan kembali menghadirkan ‘SCTV Cinta Anak Yatim’. Pemirsa SCTV di seluruh penjuru Tanah Air dapat menyalurkan bantuannya melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih di nomor rekening  BCA 500 557 2000.  

Nantinya SCTV menyalurkan langsung seluruh donasi yang terkumpul ke sejumlah yayasan anak yatim yang berhak mendapatkannya. Lewat ‘SCTV Cinta Anak Yatim’ ini SCTV berharap dapat berbagi berkah untuk seluruh pemirsa setianya.

Sepanjang Ramadan, deretan sinetron unggulan SCTV tetap tayang menghibur pemirsa setianya sejak pukul 16.15 WIB dengan sinetron ‘Dari Jendela SMP’ dilanjutkan sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ pada pukul 18.20 WIB, serta sinetron ‘Love Story The Series’ pada pukul 20.10 WIB, dan ditutup sinetron ‘Samudra Cinta’ yang senantiasa hadir sejak pukul 21.50 WIB. wid

#galeriramadanliputan6 #ramadanpenuhcinta #sctv #tausiyah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)