Ella Skin Care Tawarkan Perawatan Korean Bright Toning, Tak Hanya Bikin Glowing, Tetapi Juga Atasi Permasalahan Kulit Seperti Ini

703 views
Ella Skin Care hadir di Sidoarjo menawarkan treatment Korean Bright Toning yang diklaim bisa mengatasi segala jenis permasalahan kulit,

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Tampil menarik dengan kulit bersinar tentu dambaan banyak orang, tak hanya wanita tetapi juga pria. Dan besarnya keinginan memiliki kulit yang menawan itu pula Ella Skin Care menawarkan layanan perawatan Korean Bright Toning.

Perawatan kulit yang menggunakan teknologi laser  jenis Nd-yag ini mampu menembus lapisan kulit terdalam. “Jadi tentu saja hasil yang didapatkan pasien akan lebih maksimal,” ungkap dr Mela Lavenia, Konsultan Ella Skin Care, Jumat (9/4/2021).

Ditemui di tengah peresmian Ella Skin Care Cabang Sidoarjo, Mela menambahkan, manfaat Korean Bright Toning tidak hanya untuk menghilangkann kesan kusam pada kulit.

“Tak hanya bikin kulit jadi lebih glowing, teknologi laser ini juga dapat mengatasi permasalahan warna kulit yang tidak merata, pori besar, hingga kerutan,” imbuhnya.  

Setelah tindakan laser, lanjut Mela, pasien biasanya akan diberikan Miso Therapy Vitamin C sebagai antioksidan untuk mengatasi tanda penuaan sekaligus memberikan efek cerah pada wajah.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dan sempurna, Mela menegaskan bahwa tindakan perawatan Korean Bright Toning pada pasien ini berlangsung hingga tiga sampai empat kali.

Meski begitu, Mela mengakui efek pada setiap pasien berbeda-beda. “Tergantung kulit pasien masing-masing. Ada yang cepat menerima produk, ada pula yang tidak,” urainya.

Mela menekankan, meski menggunakan laser, perawatan Korean Bright Toning tidak memberikan efek sakit pada pasien. Bahkan, seusai perawatan pasien bisa langsung beraktivitas seperti biasanya.

“Semua jenis perawatan di sini harus memenuhi SOP yang telah ditentukan. Karena hak itu juga yang menjadi faktor tindakan laser Nd-yag di sini tidak terasa sakit,” tandasnya.

Ella Skin Care di Sidoarjo ini merupakan cabang kedua di Jawa Timur setelah sebelumnya hadir di Madiun. Klinik kecantikan yang berpusat di Solo ini sudah berkembang di 17 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Setelah membuka cabang ke-18 di Sidoarjo ini, Ella Skin Care akan menyasar Kota Malang untuk cabang berikutnya.  

”Ella Skin Care hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis dan praktis,” ujar Aditya Wicaksana, Manajer Pemasaran Ella Skin Care. dit

#ellaskincare #koreanbrighttoning #perawatankulit #sidoarjo #solo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)