Film Spesial Lebaran di TRANS7: ‘Fetih 1453’, ‘Journey To The West: Demon Strikes Back’, ‘Parasite’, hingga ‘Spiderman’

252 views
‘Fetih 1453’ bakal tayang perdana di layar kaca Nasional untuk menyemarakkan IdulFitri 1442 H.

iniSURABAYA.com – Lebaran di rumah aja? Jangan takut bosan, TRANS7 siap menemani waktu libur IdulFitri Sobat7 di rumah dengan menghadirkan rangkaian film spesial Lebaran, yakni ‘Fetih 1453’, ‘Journey To The West: Demon Strikes Back’, ‘Parasite’, ‘Spiderman 1’, ‘Spiderman 2’, dan ‘Spiderman 3’.

Film pertama yang akan menemani Sobat7 menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah adalah ‘Fetih 1453’. TRANS7 secara spesial menghadirkan film aksi bertema sejarah ini pada Rabu (12/5/2021) pukul 22.00 WIB.

Film yang pertama kali tayang di televisi nasional ini dibintangi oleh aktor Devrim Evin, Ibrahim Celikkol, Dilek Serbest, Recep Aktug, Cengiz Coskun, dan Erden Alkan. ‘Fetih 1453’ menceritakan tentang penaklukan Konstantinopel yang dilakukan Sultan Turki Mehmed II.

Setelah kematian ayahnya Murat II, Mehmed II naik tahta Ottoman. Mehmed II adalah raja yang ambisius. Setelah menghadapi berbagai musuh baik dari dalam maupun luar, Mehmed II memutuskan menyelesaikan apa yang ditakdirkan untuknya yaitu menaklukkan Konstantinopel.

‘Spiderman’ menjadi film kedua yang siap menemani aktivitas libur Sobat7. Film yang mengisahkan seorang superhero ini berawal dari seorang remaja bernama Peter Parker yang digigit oleh laba-laba yang dimodifikasi secara genetik.

Setelah insiden tersebut, Peter memperoleh kemampuan seperti laba-laba yang pada akhirnya ia gunakan untuk melawan kejahatan sebagai pahlawan super setelah tragedi menimpa keluarganya.

Film yang dibintangi Tobey Maguire, Kirsten Dunst dan Willem Dafoe ini akan tayang pada Kamis (13/5/2021) pukul 16.30 WIB.

Film selanjutnya adalah ‘Parasite’ yang mengisahkan keluarga miskin di Korea Selatan yang menyusup di rumah orang kaya. Film yang dibintangi aktor Song Kang-Ho, Choi Woo-Shik, Park So-Dam, Lee Sun-Gyun, dan Cho Yeo-Jeong ini tayang pada Kamis (13/5/2021) pukul 22.15 WIB.

‘Parasite’ berawal dari anak laki-laki keluarga Kim yang ditawari pekerjaan di kediaman keluarga Park. Karena tidak memiliki kemampuan dan sertifikasi yang mendukung, ia membuat latar belakang dan sertifikasi palsu untuk melamar pekerjaan tersebut.

Kebohongan demi kebohongan pun semakin diciptakan, namun keluarga Kim ternyata harus menghadapi mantan asisten rumah tangga keluarga Park, yang ternyata memiliki sebuah misteri di rumah tersebut.

Melanjutkan kisah sebelumnya, ‘Spiderman 2’ akan tayang pada Jumat (14/5/2021) pukul 16.30 WIB. Kehidupan yang semakin kacau dialami oleh Peter Parker. Antara kehidupan pribadi, masalah percintaan, pertemanan dan keharusannya menjadi seorang pahlawan super.

Masalah baru ketika seorang Dokter Otto Octavius yang membuatnya menjadi penjahat. Spiderman harus menghentikannya karena dapat mengancam dan memusnahkan kota. Film ini dibintangi Tobey Maguire, Kirsten Dunst dan Alfred Molina.

Film berikutnya, yaitu ‘Journey To The West: Demon Strikes Back’ juga jadi sinema layar lebar pertama yang tayang di televisi nasional. Film ini menceritakan seorang biksu yang membawa ketiga muridnya dalam perjalanan ke Barat.

Sepanjang jalan mereka menyelesaikan konflik batin mereka dan belajar untuk bekerja sama, melawan makhluk-makhluk fantastis termasuk setan laba-laba. Film yang dibintangi aktor ternama Kris Wu, Kenny Lin dan Chen Yao ini akan tayang pada Jumat (14/5/2021) pukul 22.15 WIB.

Film yang tidak kalah seru adalah ‘Spiderman 3’ yang akan tayang Sabtu (15/5/2021) pukul 16.30 WIB. Melanjutkan sekuel sebelumnya, Peter Parker harus menghadapi masalah baru.

Ada parasit yang ikut menempel dalam tubuhnya yang membuatnya menjadi lebih percaya diri dan bertambah agresif. Tetapi di sisi lain, parasit itu cenderung jahat dan menyebabkan kekacauan batin saat menghadapi penjahat baru, godaan, dan balas dendam.

Film ‘Spiderman 3’ dibintangi Tobey Maguire, Kirsten Dunst dan Topher Grace. Selain itu, TRANS7 juga menghadirkan Warkop Spesial Lebaran, Film Spesial Hyun Bin serta film-film lainnya yang tak kalah seru. wid

#fetih1453 #filmspesiallebaran #parasite #spiderman #TRANS7

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)